Jam Berapa Korean Reality Show Physical: 100 Episode 5 dan 6 Tayang Netflix? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Baru

Jam Berapa Korean Reality Show Physical: 100 Episode 5 dan 6 Tayang Netflix? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Baru

Jam Berapa Korean Reality Show Physical: 100 Episode 5 dan 6 Tayang Netflix? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Baru-Netflix-

SITNAS.id - Lanjut misi di pekan terbaru kali ini, jam berapa Korean reality show Physical: 100 episode 5 dan 6 tayang di Netflix? Cek berikut ini adalah jadwal tayang server Indo dan juga lengkap preview terbarunya.

Jadwal tayang dari reality show Korea Selatan terbaru, Physical: 100 episode 5 dan 6 adalah hari ini Selasa, 7 Februari 2023. Acara realitas dengan penuh tantangan ini akan update setiap Selasa pukul 22.00 KST atau sama dengan pukul 20.00 WIB hanya di Netflix, dengan total 10 episode.



Baca juga: Bunga Zainal Diduga Sindir Ria Ricis YouTubers Star Syndrom di TikTok: Dijaga Attitude-Nya Dunia Entertainment Tidak Seindah yang Dibayangkan

Baca juga: Kenapa Aplikasi MyXL tidak Dapat Masuk dan Keluar? Apakah Kamu Juga Sama? Keluhkan Aplikasi Error

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 - Gratis Ongkir Hingga Rp0



×

Sebuah reality show dengan sentuhan game yang lain daripada yang lain, dimana Physical: 100 akan memfokuskan para kontestan dari segi kondisi fisik yang memadai (lemah sama dengan out). Banyak tantangan yang akan melelahkan di Physical: 100.

Karena dalam Physical: 100 butuh perjuangan ekstra dalam meraih kemenangan bahkan hadiah uang tunai jutaan won di akhir game. Calon pemenang harus berusahan keras dan harus mampu bersaing untuk bertahan hingga posisi akhir nanti.

Banyak kontestan dari berbagai profesi yang akan mengikuti permainan melelahkan dalam Physical: 100, mulai dari atlet bela diri bernama Cho Seong Hoon juga Yoon Sung Bin, hingga konten kreator seperti Carro dan Jjajang Jae.

Penasaran ingin segera menyaksikan Physical: 100? Setelah ini dapat kalian simak preview permainan, dapatkan link nonton, juga akan disebutkan urutan 1 hingga 15 peserta dari 100 yang akan bergabung dalam tantangan melelahkan dalam Physical: 100.

selhttps://www.youtube.com/embed/ZgUYPskY6kQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm