SEDANG TAYANG! Link Nonton Prancis vs Polandia GRATIS! Streaming Piala Dunia FIFA 2022, Streaming Babak 16 Besar Malam ini di SCTV

SEDANG TAYANG! Link Nonton Prancis vs Polandia GRATIS! Streaming Piala Dunia FIFA 2022, Streaming Babak 16 Besar Malam ini di SCTV

Prediksi Prancis vs Polandia Malam ini, Minggu 4 Desember 2022, Piala Dunia FIFA 2022, Akankah 2-1?--

SITNAS.id– SEDANG TAYANG! Link Nonton Prancis vs Polandia GRATIS! Streaming Piala Dunia FIFA 2022, Streaming Babak 16 Besar Malam ini di SCTV.

Juara bertahan Timnas Prancis malam ini akan bertanding melawan Timnas Polandia dan mengerahkan segala kekuatannya.



Pertandingan Prancis vs Polandia akan digelar di Stadion Al Thumama ini dimulai pada hari Minggu 4 Desember 2022 pukul 22:00 WIB namun di beberapa layanan streaming akan tayang lebih awal yaitu pukul 21:30 WIB

Prancis vs Polandia akan menurunkan tim terbaiknya saat bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Berikut prediksi susunan pemain kedua tim.

Baca juga: UPDATE Link Nonton Anime Renai Flops Episode 9 SUB Indonesia, Bukan di Crunchyroll atau Iqiyi



×

Baca juga: Ikatan Cinta Minggu, 4 Desember 2022 Episode 974: Terungkap yang Mendalangi Hnacurnya Bisnis Aldebaran adalah Abhimana

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 11 Bahasa Indonesia, Keterlibatan Jaewoo dalam Memikat Hati Hyeonjin Makin Rumit?

Didier Deschamps membuat comeback besar di hari pertandingan terakhir Grup F melawan Tunisia. Hasilnya cukup mengecewakan karena Prancis kalah 0-1 di penghujung pertandingan.

Namun, kekalahan Tunisia tak mengubah nasib Prancis sebagai juara grup. Kekalahan itu sebenarnya menjadi pelajaran berharga bagi Dechamps.

Pertandingan melawan Robert Lewandowski and Co. itu tidak akan mudah. Namun, yang terbaik, Prancis harus siap menghadapi tantangan itu.

Dalam pertandingan Grup D terakhir melawan Tunisia, Prancis tidak bermain dengan pemain regulernya. Prancis kalah 1-0 tapi tetap menjadi juara grup.

Melawan Polandia di babak 16 besar, Prancis dijamin akan sangat diperlukan. Orang-orang seperti Kylian Mbappe, Olivier Giroud dan Adrien Rabiot, yang mencetak enam gol untuk Prancis di babak penyisihan grup, akan memulai pertandingan setelah menit-menit pembukaan.

Di sisi lain, setelah memperebutkan posisi kedua di Grup C, Polandia tentunya siap tampil jauh lebih baik.

Kapten Robert Lewandowski yang sudah mencetak gol pertamanya di Piala Dunia siap memberikan segalanya.

Kiper Wojciech Szczesny, yang menyelamatkan Salem Al-Dawsar (Arab Saudi) dan Lionel Messi (Argentina), juga akan menjadi titik fokus Polandia dalam pertandingan melawan juara bertahan.

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 11 Bahasa Indonesia, Keterlibatan Jaewoo dalam Memikat Hati Hyeonjin Makin Rumit?

Baca juga: KHUSUS 18+! Baca Manhwa Jinx Chapter 1 2 3 4 5 6 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Kim Dan Terpaksa Nganu Bareng Jungkyung, Lagi Butuh Uang?

Pemenang pertandingan perempat final ini bertemu Inggris atau Senegal di perempat final.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Prancis vs Polandia, lengkap dengan kode biss key Prancis vs Polandia hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm