Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Manhwa Baru Dunia Persilatan atau Murim

Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Manhwa Baru Dunia Persilatan atau Murim

Moon-Shadow Sword Emperor--

Sinopsis Moon-Shadow Sword Emperor

Manhwa baru di tahun 2023 ini memberikan genre menarik yang menggabungkan antara dunia persilatan atau Murim dalam bahasa korea serta regresor atau kembali ke masa lalu.

Tokoh utama pada manhwa ini yang bernama Yeon So-Woon merupakan murid dari Heavenly Demon, pemimpin dari sekte demonic.



Pada pertarungan perebutan harta dari pencuri legendari, Shadowless Divine Thief di Shicuan, dia dikhianati oleh kakak seperguruannya, murid kedua dari Heavenly Demon.

Dia yang tidak mau mati sendiri menggunakan jurus terlarang dan berhasil membunuh kakah seperguruannya tersebut.

Meski begitu, dia yang sekarat sudah tak tertolong lagi. Pendeta shaolin dan petarung dari aliran putih lainnya mendatangi tempat pertarungannya.



×

Pendeta dari shaolin kemudian menanyakan apa kata-kata terakhirnya. Yeon So-Woon yang memiliki pandangan kabur dan segera meninggal terbangun dan kembali ke masa kecilnya dulu.

Dia terbangun tepat ketika dia belum diseret ke sekte demonic. Meski begitu, dia yang masih anak-anak, tetap tak berdaya dan kembali terseret ke sekte demonic.

Membenci untuk kembali mengulang kehidupan yang seperti neraka di sekte demonic, Yeon So-Woon mulai merencanakan hidup barunya.

Dia berniat untuk membalas dendam ke sekte demonic, menjadi tetua di aliansi dunia persilatan serta hidup dengan tenang.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya Yeon So-Woon? simak kelanjutan dari Moon Shadow Sword Emperor  chapter 21.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm