Sinopsis Film Ditto Viral di TikTok Dibintangi Yeo Jin-Goo Penuh Plot Twist Berikut Link Nonton Resmi di Viu Bukan LokLok atau Telegram

Sinopsis Film Ditto Viral di TikTok Dibintangi Yeo Jin-Goo Penuh Plot Twist Berikut Link Nonton Resmi di Viu Bukan LokLok atau Telegram

K-Movie Terbaru Film Ditto (2022) Tayang Dimana Saja, Termasu Bioskop Indonesia? Berikut Info Penayangan dan Preview-CGV Korea-

Sinopsis Film Ditto (2022):

Kisah ini mengikuti latar tahun 1999, dimana Yong kini melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas dan mengambil jurusan teknik mesin.

Pertama kali Yong masuk ke sekolah di tahun 1995, yang kemudian ia mengambil cuti untuk mengikuti kegiatan wajib militer.



Usai kegiatan wajib militernya, kini Younh kembali ke sekolah untuk menempuh pendidikannya. Sampai dimana ia masih berstatus menjadi siswa tersebut, ia menemukan siapa cinta pertamanya yakni gadis bernama Han Sol.

Namun di sisi lain entah bagaimana ceritanya, kini Yong justru bisa berkomunikasi dekat dengan Mu Nee padahal yang ia cintai adalah Han Sol.

Di sisi lain Mu Nee yang kini di tahun 2021 ia mendaftar sebagai mahasiswa di universitas, dengan mengambil jurusan sosiologi. Berbeda masa, Yong dan Mu Nee berasal dari periode waktu yang berbeda jauh, namun anehnya mereka bisa berkomunikasi hingga kisah dari keduanya pun terungkap.



×

Baca juga: LINK Pendaftaran IKM Tahun 2023 di guru.kemdikbud.go.id pendaftaran-ikm, Simak Cara Daftar Implementasi Kurikulum Merdeka

Link Nonton Film Ditto (2022):

Film Ditto hingga kini masih ditayangkan di bioskop Korea Selatan, salah satunya di CGV. Belum diketahui film ini kapan akan tayang di bioskop Indonesia, namun jika kalian sedang berkunjung di Korea Selatan maka kalian bisa beli tiket nonton langsung atau dari situsnya >>KLIK DI SINI<<.

selhttps://www.youtube.com/embed/X8b3KvxybA4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Film Ditto (2022):

  • Yeo Jin-Goo sebagai Yong
  • Cho Yi-Hyun sebagai Mu-Nee
  • Kim Hye-Yoon sebagai Han-Sol
  • Na In-Woo sebagai Young-Ji
  • Bae In-Hyuk sebagai Eun-Sung

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm