Terkenal Canggih dan Lengkap! Simak Daftar 7 Rumah Sakit Terbaik dan Terbesar di Surabaya Jawa Timur

Terkenal Canggih dan Lengkap! Simak Daftar 7 Rumah Sakit Terbaik dan Terbesar di Surabaya Jawa Timur

ilustrasi -corgaasbeek /pixabay-

 

Banyak diantara masyarakat yang memutuskan untuk masuk dan menjadikan rumah sakit ini sebagai pilihan untuk rujukan karena dikenal dengan rumah sakitnya yang lengkap. 

Kota Surabaya juga dikenal dengan fasilitas kesehatan yang dinilai cukup baik dan telah memenuhi persyaratan dengan kualifikasi terlengkap. 



1. RSUD Dr. Soetomo 

RSUD Dr.Soetomo masuk dan menjadi salah satu rumah sakit yang terkenal di Surabaya dan seluruh Jawa Timur. RSUD Dr. Soetomo ini menjadi salah satu rumah sakit terbesar dengan banyaknya fasilitas lebgkap seperti 

  1. Rumah Sakit Pelayanan, Pendidikan dan Penelitian
  2. Rumah Sakit Pusat Rujukan Wilayah Timur Indonesia (Top Referal)
  3. Rumah Sakit terbesar di wilayah Indonesia bagian Timur

RSUD dr. Soetomo juga memberikan pelayanan terbaik dengan IGD terbuka penuh selama 24 jam. RSUD Dr Soetomo ini memiliki berbagai fasilitas kesehatan dengan menerapkan kenyamanan tertinggi pasien. 



×

2. RSU Husada Utama 

RSU Husada Utama ini masuk dan menjadi salah satu rumah sakit yang berada di Surabaya dengan rumah sakit yang berada di Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo No.31-35, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya. Tidak kalah dengan Dr. Soetomo, RSUD Husada Utama memiliki berbagai perlengkapan kesehatan yang baik. 

3. RSUD Bhakti Dharma Husada 

Rumah sakit ini menjadi rumah sakit terbaik di Surabaya. Rumah sakit ini menjadi salah satu rumah sakit dengan standart terbaik di Rumah Sakit dengan standart international. Rumah sakit ini memberikan pelayanan terbaik dengan adanya pelayanan dokter gigi, orthopedi, kebidanan dan kandungan serta masih banyak lagi. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm