Fans Kpop Merapat! Simak 15 Cafe Bernuansa Ala Korea di Jakarta yang Gak Kalah Populer Cocok Buat Nongkrong Loh!

Fans Kpop Merapat! Simak 15 Cafe Bernuansa Ala Korea di Jakarta yang Gak Kalah Populer Cocok Buat Nongkrong Loh!

cafe khas korea -joel-muniz/unplash-

 

Jika Anda fans Kpop maka jangan lewatkan sejumlah tempat yang seperti cafe-cafe ala korea. Beberapa cafe ini menawarkan nuansa yang unik tentang korea. 

Beberapa lainnya bahkan sangat menarik dengan sejumlah makanan makanan ala korea dan insterior yang sesuai dengan budaya Korea. 



1. Loonami House Cafe 

Kpopers wajib tahu cafe ini berletak di Jl. Surya Wijaya No.35, RT.15/RW.7, Kedoya Utara, Kebonjeruk, Jakarta dan memiliiki sejumlah keunggulan dengan adanya spot foto dan art space dari artis korea. 

2. An.nyeoung Korean Food Cafe 



×

Food cafe ini menjadi salah satu dengan  makanan dan minuman ala korea yang khas dan menampilakan MV kpop song yang unik. Cafe ini terletak di  Jl. Wolter Monginsidi No.36 A, RT.1/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

3. Bornga Korean Restaurant 

Restaurant ini menawarkan berbagai keunggulan berupa tempat makan korean BBQ sebagai salah satu pilihan daging BBQ ala korea. Restoran ini terletak di Jl. Wolter Monginsidi No.24, RT.1/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

4. Oppa Korean Food Cafe 

Korean Food Cafe ini masuk menjadi salah satu tempat makan yang menyediakan proyektor besar untuk nonton MV korea dan beraneka ragam masakan. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm