Bingung Nongkrong Dimana? 6 Kafe Ternyaman dan Enjoy di Bandung Jawa Barat, Asik Nobar Bareng Geng dan Doi

Bingung Nongkrong Dimana? 6 Kafe Ternyaman dan Enjoy di Bandung Jawa Barat, Asik Nobar Bareng Geng dan Doi

Tiara Andini Pernah Nongkrong Disini? 10 Kafe Hits Kekinian di Jember Jawa Timur, Biasmu Pernah Kesini?-kayleigh harrington/UNPLASH-

SITNAS.id –Bingung Nongkrong Dimana? 6 Kafe Ternyaman dan Enjoy di Bandung Jawa Barat, Asik Nobar Bareng Geng dan Doi

Terkadang tujuan utama kita saat pergi ke kafe hanyalah untuk makan atau minum.



Namun ketika Anda berada di Bandung, mengunjungi kafe tidak hanya akan memberi Anda makanan dan minuman, tetapi juga suasana yang menyenangkan, pemandangan yang bagus, selera yang luar biasa, serta konsep dan ide yang unik.

Baca juga: Untung Banyak! Inilah 6 Pusat Grosir Pakaian di Surabaya Jawa Timur Terkenal Paling Murah dan Barang Bagus Tidak Ada Duanya, Cek Lokasi dan Alamat Disini!

Itu sebabnya Bandung begitu terkenal dengan pilihan kafenya yang tak ada habisnya 



×

Berikut ini rekomendasi tempat nongkron paling asik di Bandung, untuk relax dan nikmatin hari libur bareng temen maupun pasangan (kalau punya).

Bandung merupakan tujuan wisata dan tempat nongkrong paling kece, tentunya yang populer bagi para wisatawan di akhir pekan dan liburan panjang.

Dijuluki Paris Van Java, kota ini menawarkan berbagai destinasi menarik, antara lain wisata alam, kota, dan kuliner.

Baca juga: 7 Rekomendasi Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Mojokerto, Nomer 1 dan 2 Sering Jadi Langganan Belanja Ibu-ibu Loh!

Baca juga: Inilah 6 Tempat Belanja Grosir Termurah di Surabaya yang Terkenal Lengkap, Surganya Ibu-Ibu atau Kaum Hawa! Bukan Tunjangan Plaza

Baca juga: Mengerikan! 5 Stadion Ini Terkenal Paling Horor di Indonesia, JAWA BARAT dan JAWA TIMUR Termasuk?

Tanpa berlama-lama berikut ini rekomendasi 6 Kafe, rekomendasi 6 tempat hits nongkrong di Bandung, cek pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm