Aceh Besar Punya Kolam Renang Terbaik dan Terbesar, Simak 10 Kolam Renang Terbaik di ACEH, Mantion Favorit Anda!

Aceh Besar Punya Kolam Renang Terbaik dan Terbesar, Simak 10 Kolam Renang Terbaik di ACEH, Mantion Favorit Anda!

kolam renang-Engin_Akyurt/pixabay-

 

Kegiatan yang menyenangkan untuk melepas penat bisa dengan melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan seperti berenang. Berenang bisa melepaskan stress dan bisa menambah rasa senang. 

Bagi Anda yang hendak mencari tempat kolam renang dan pemandian yang murah dan berkualitas di Aceh Besar bisa membaca artikel ini. 



1. Kolam Renang Yonif 

Kolam Renang Yonif ini terletak di  Punie, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh. Kolam renang ini merupakan fasilitas kolam yang dimiliki TNI Angkatan Darat Yonif Raider 112/DJ yang dugunakan untuk latihan tentara, tes masuk kepolisian. Kolam renang ini juga dibuka untuk umum. 

2. Maitaie Hillside Advanture and Water Park 



×

Water park yang terletak di Jl. Mataie - keude Bieng Km 1,8, Lambaro Kueh, Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Aceh. Maitaie Hillside Advanture and Water Park ini berjarak sekitar 15 km dari pusat Banda Aceh dan menjadi tempat renang dan wahana terbaik. 

3. Wahana Impian Malaka 

Wahana ini ada di rekreasi air yang terbaik yang berlokasi di Wahana Impian Malaka, Lam Ara Tunong, Kec. Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar, Aceh. Wahana Impian Malaka ini menjadi tempat rekreasi air yang terbaik di Aceh. dengan berbagai permainan air yang menyenangkan. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm