Super Lengkap dan Murah! Ini 10 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Madiun Jawa Timur, Nomer 3 Jadi Idaman Kaum Adam Nih!

Super Lengkap dan Murah! Ini 10 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Madiun Jawa Timur, Nomer 3 Jadi Idaman Kaum Adam Nih!

Gedung tinggi-raja-meliala/unplash-

 

 Bagi Anda yang tinggal di Madiun atau hendak ke Madiun jangan lewatkan untuk meluangkan waktu ke mall-mall besar yang ada di Madiun. Beberapa mall, terkenal dengan lokasinya yang dekat dan tempatnya yang besar.

Mall kerap kali tidak hanya dijadikan sebagai pusat belanja, namun juga bisa digunakan sebagai wisata dan liburan karena menyuguhkan banyak fasilitas seperti zona bermain, bioskop dan masih banyak lagi. Beberapa mall kadang juga menyuguhkan konser atau fan meeting artis yang bisa menjadi hiburan. 



1. Lippo Mall Plaza 

Lippo Mall menjadi salah satu mall terbesar di Madiun dengan wilayahnya yang cukup strategis dan menjadi pusat belanja paling besar. Mall ini terletak di Mangu Harjo Jawa Timur

2. Timbul Jaya Plaza 



×

Mall ini berada di Jalan Pahlawan Mangu Harjo Madiun. Mall ini menjadi tempat belanja sekaligus wisata terbaik. 

3. Presiden Plaza 

Presiden Plaza ini surga nya para pecinta gadget karena ada banyak kawasan di plaza ini yang menjual berbagai macam gadget. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm