Beri Nuansa Vitange! 10 Kafe Terbaik di Banyuwangi Ini Cocok Buat Nongki dan Instagramable Banget, Wajib Kesini

Beri Nuansa Vitange! 10 Kafe Terbaik di Banyuwangi Ini Cocok Buat Nongki dan Instagramable Banget, Wajib Kesini

ilustrasi cafe-keghan-crossland/unplash-

 

Tren nongkrong ini kemudian banyak dilakukan untuk anak muda dan yernyata mulai merambah ke berbagai kalangan. Spot kafe yang menyenangkan bisa menambah mood Anda untuk makan bersama sahabat.

Kegiatan nongkrong dan kopi tidak terlepas dari salah satu kegiatan paling menyenangkan. Kegiatan ini biasanya diisi dengan ngobrol berbagai macam dengan teman, kerabat sambil makan beberapa cemilan. 



1. Java Sunrise Cafe 

Banyuwangi dikenal dengan sunrise od java. Hal ini membuat sebuah cafe menamainya dengan julukan Banyuwangi dan menjadi tempat nongkrong yang enak dan murah. Cafe ini terletak di  Jl. Moh. Husni Thamrin No.217, Pengantigan, Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. 

2. Ijen Isun Village 



×

Tempat ngopi paling enak bisa ke cafe Ijen Isun Village. Memberikan nuansa tradisional dengan meja bulat cocok buat Anda yang suka gaya ala vintage. Kafe ini terletak di Jl. Raya Lijen, Banjarsari, Glagah, Kabupaten Banyuwangi

3. Three B Cafe 

Cafe ini memiliki keindahan alam yang menyenangkan karena tempatnya yang dekat dengan pantai. Bagi Anda yang ingin melihat pemadangan pantai dari rooftop bisa mampir ke cafe ini. Kafe terletak di Jl. Raya Situbondo, Lingkar Krajan, Bulusa, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm