Nasib Erma Karyawan PT SAI yang Video Pabrik Elit Bayar Syulit Viral, Sebut Kontrak Kerja Belum Diperpanjang

Nasib Erma Karyawan PT SAI yang Video Pabrik Elit Bayar Syulit Viral, Sebut Kontrak Kerja Belum Diperpanjang

Ilustrasi Nasib Erma Karyawan PT SAI yang Video Pabrik Elit Bayar Syulit Viral, Sebut Kontrak Kerja Belum Diperpanjang-Remy Gieling/unplash-

SITNAS.id -Nasib Erma Karyawan PT SAI yang Video Pabrik Elit Bayar Syulit Viral, Sebut Kontrak Kerja Belum Diperpanjang

Buruh pabrik tekstil Erma Oktavia menjadi sorotan karena berani menguak kondisi yang dialami karyawan di lingkungan kerjanya.



Video  Erma yang viral tersebut diunggah oleh warganet dengan memberikan narasi Pabrik Elit Bayar Lembur Syulit, yang mendapat reaksi dari banyak kalangan.

Baca juga: Super Lengkap dan Murah! Ini 10 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Madiun Jawa Timur, Nomer 3 Jadi Idaman Kaum Adam Nih!

Baca juga: 3 Mall Terbesar dan Terbaik di KLATEN Jawa Tengah Jadi Pusat Belanja Para Istri Loh, Suami-suami Sudah Tahu Belum?



×

Baca juga: Rating Sempurnah! 5 Tempat Makan Enak di Surabaya, Spesial Mie Ayam Legend Ada Rasa Khas Jawa hingga Chinese Terbaik di Surabaya Jawa Timur

Dalam video yang tengah viral tersebut, Erma mendekati seorang pria yang dikenal sebagai bosnya dan menanyakan mengapa dia dianggap gila karena menuntut haknya atas kompensasi lembur yang tidak dibayar oleh perusahaan.

Pria dalam video tersebut juga menanyakan apa yang dirugikan perusahaan pada dirinya.

Erma beberkan ada rashasia kelam? cek pada halaman berikutnya dan simak bagaimana nasib wanita muda satu ini,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm