Sinopsis Suami Pengganti 11 Februari 2023 Episode ke-338: Celine Bekerjasama dengan Dion untuk Menjebak Saka dan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 11 Februari 2023 Episode ke-338: Celine Bekerjasama dengan Dion untuk Menjebak Saka dan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 11 Februari 2023 Episode ke-338: Celine Bekerjasama dengan Dion untuk Menjebak Saka dan Ariana -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 338

Episode kali ini Celine sengaja pura-pura sakit agar bisa ditolong Saka. Hal ini sengaja membuat Pernikahan Saka dan Dinda gagal dan sesuai dengan rencana Celine yang kesal pada Dinda karena sudah merebut Saka.

Dinda sedang di Make-up dan mengucapkan terimakasih kepada Saka calon suaminya. Sementara di luar Celine dan Dante tengah ribut karena Dante curiga dengan kehadiran Celine karena ia tau Celine tidak setuju dengan pernikahan Saka dan Dinda.



Dante terus mendesak Celine dan bilang kepadanya jangan-jangan Celine telah berbuat sesuatu kepada Dinda. Di sisi lain bukanyya Dinda yang keluar dari ruangan ternyata Ariana yang menggantikannya untuk menikah dengan Saka.

Saka dan Dinda yang sudah resmi menikah kini pergi Honeymoon, mereka berdua sengaja memamerkan kemesraan namun rupanya Celine mala mengikuti Saka dan Dinda kemanapun pergi sampai rela jadi obat nyamuk.

Sementara Ariana yang juga sudah menikah dengan Galvin mala merasa kalau Galvin dan Riri yang lebih serasi daripada dirinya, sementara itu Celine kembali mengingatkan Dinda untuk tidak percaya dengan kebaikan Saka.



×

Dita dan Dion akhirnya di sewa oleh Celine untuk menjebak Ariana dengan Saka. Celine merencanakan akan membuat Saka terkunci satu ruangan dengan Ariana sehingga hubungan pernikahan mereka masing-masing akan retak.

Tidak hanya itu Dion juga diancam oleh Celine, Jika Dion tidak bisa membuat Ariana terjebak maka riwayat Dion akan habis. Sementara itu Dita dan Dion langsung melancarkan aksinya kini keduanya berhasil menjebak Ariana dan Saka.

Baca juga: Cek Harga Promo JSM Indomaret Terbaru Hari ini Sabtu Minggu 11-12 Februari 2023, Belanja Banyak Gak Bikin Kantong Kering

Baca juga: Nonton Download The Last of Us Episode 5 SUB Indo: Bertahan Hidup Lawan Bloater Infected! Server Indo Hari Ini Sabtu, 11 Februari 2023 di HBO Bukan LokLok

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm