Wisata PIK Pantai Indah Kapuk, Tiket Masuk, Tarif Wisata dan Jam Buka, Cek Selengkapnya Disini!

Wisata PIK Pantai Indah Kapuk, Tiket Masuk, Tarif Wisata dan Jam Buka, Cek Selengkapnya Disini!

Wisata PIK Pantai Indah Kapuk, Tiket Masuk, Tarif Wisata dan Jam Buka, Cek Selengkapnya Disini!-Aldeen Li/UNPLASH-

Hal yang Dapat Dilakukan di Pantai Indah Kapuk

1. Pantjoran PIK

Kawasan wisata kuliner dengan menyuguhkan nuansa Tionghoa ini terletak di Golf Island, Pantai Maju dan Pantai Indah Kapuk.

Sementara itu, Pantjoran PIK menempati area seluas 5.500 meter persegi dan menaungi berbagai pilihan tempat makan dan minuman dengan menyuguhkan street food ala Indonesia.



Di pojok kuliner ini, Anda bisa menemukan berbagai macam makanan ringan dan makanan berat seperti es campur, ice cream, pangsit, bapao, kopi hingga dim sum, serta makanan berat seperti Hainan, mie, hingga lontong.

Baca juga: Beri Nuansa Vitange! 10 Kafe Terbaik di Banyuwangi Ini Cocok Buat Nongki dan Instagramable Banget, Wajib Kesini

Baca juga: Asik Buat Nongkrong! Inilah 10 Kafe di BANYUWANGI Paling Asik dan Aesthetic Cocok Buat Swafoto



×

Selain rumah makan, banyak camilan atau jananan yang dijual di dalam sebuah gerobak jajan yang dijual di berbagai lokasi di kawasan Panjoran.

Salah satu tempat makan yang ada di daerah ini adalah Kari Lam, terletak di Gang Gloria Glodok merupakan salah satu resto ikonik yang telah ada sejak tahun 1973.

Baca juga: Inilah 10 Kolam Renang Terbesar dan Terkenal di Batu Malang yang Buka Hingga Malam Hari dan Makin Indah? Cek Harga Tiket dan lokasinya Disini

Baca juga: Hidden Gem! Lokasi 10 Kolam Renang di Batu Malang yang Buka hingga Malam dan Suguhkan Pemandangan eksotis

Baca juga: Rekomendasi 10 Kolam Renang di Batu Malang Jawa Timur, Cek Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Disini, Lengkap dengan Alamat dan Lokasi

Bila Anda mengunjungi PIK, maka Anda tak hanya disuguhkan wisata kuliner saja, karena juga menampilkan hiburan mingguan seperti Tari Seribu Tangan, Barongsai, hingga Tai Chi.

Kawasan PIK Pantjoran juga memiliki fasilitas pelengkap seperti mushola. Sehingga pengunjung muslim tidak perlu khawatir jika ingin menjalankan ibadah saat berwisata kuliner.

Selain itu, ada jaringan Wi-Fi yang dapat Anda gunakan jika sinyal tidak bagus di HP Anda.

Pantjoran PIK buka mulai pukul 07.00 hingga 23.00 WIB, juga buka dari pagi, namun kebanyakan tenant sudah buka  sebelum jam makan siang.

Simak 5 wisata berikutnya pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm