Terbaru! 4 Wisata Ini Resmi Ramah dan Cocok Untuk Disabilitas, Bandung Jawa Barat Beri Fasilitas Terbaik!

Terbaru! 4 Wisata Ini Resmi Ramah dan Cocok Untuk Disabilitas, Bandung Jawa Barat Beri Fasilitas Terbaik!

ilustrasi festival -maxime-bhm/unplash-

Jika Anda yang tengah mencari berbagai hiburan yang bisa Anda datangi tidak hanya untuk Anda namun juga bisa mengajak keluarga, maka referensi ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang hendak bertamasya.

Pergi berwisata menjadi perjalanan yang menyenangkan teruntuk semua orang tidak terkecuali teman-teman difabel. Beberapa hambatan kadang akan menyulitkan mereka yang ingin bertamasya ke tempat-tempat yang kurang kondusif. 



1. Jakarta 

Monas menjadi salah satu tempat yang ramah difabel yang bisa Anda datangi yang ramah difabel. Tempat wisata itu memiliki fasilitas seperti kuris roda, tempat akses masuk dan masih banyak lagi.

2. Bandung 



×

Bandung memiliki  sejumlah wisata yang menjadi dayatarik karena cocok bagi sejumah fasilitas seperti taman inklusi dan sejumlah daya tarik lainnya. 

3. Yogyakarta 

Yogyakarta ini menjadi salah satu tempat yang menjadi penyandang kota paling inklusi di Indonesia. Nah Yogyakarta juga tidak kalah memberi berbagai tempat fasilitas umum yang cocok untuk destinasi wisata seperti Malioboro, Gembira Loka dan sebagainya. 

4. Malang 

Malang juga bisa menjadi tempat destinasi paling mudah dan ramah untuk difabel. Fasilitas seperti museum angkut dan berbagai wisata lainnya ramah untuk teman-teman difabel. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm