Segera Ditutup! Berikut Link dan Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Catat Hal-hal Penting Sebelum Pendaftaran

Segera Ditutup! Berikut Link dan Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Catat Hal-hal Penting Sebelum Pendaftaran

BUMN -12019/pixabay-

FHCI akan resmi dibuka pada Rekruitmen Bersama BUMN Batch 2 yang akan dilaksana pada 1-7 Desember 2022. Informasi pembukaan sudah dimuat di lama resmi dan instagram BUMN. 

"Pendaftaran RBB Batch #2 Dibuka. BUMN terus ciptakan Lapangan Kerja, Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) adalah bagian kecil dari lowongan kerja yang dibuka oleh BUMN," tulisnya pada Kamis, 1 Desember 2022. 



Siapkan beberapa dokumen yang terdiri lebih dari satu seperti ijazah yang masing-masing yang dibuka 1-7 Desember 2022. Kedua, melakukan tahapan tes online yang mencakup kompetensi dasar dan akhlak yang akan dilaksanakan pada 21-28 Desember 2022. 

Ketiga, online tes tahap dua mencakup kemampuan bahasa Inggris. Kemudian terakhir, TKB, wawancara dan Medical Check pada tanggal 20-28 Januari 2022.

Dokumen yang Perlu Disiapkan:

- Foto profil (wajib)
- KTP (wajib)
- Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (wajib)
- Transkrip nilai (wajib)
- SKCK (jika ada)
- Dokumen lainnya, termasuk sertifikat pelatihan, sertifikat Bahasa Inggris, dan lainnya (jika ada)
- Surat rekomendasi atau Template surat rekomendasi pernah bekerja hanya sebagai referensi. Template bisa diunduh di laman resmi BUMN.



×

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) gelombang 2 dibuka lebih dari 800 lowongan dari semua jurusan. BUMN gelombang 2 ini akan dibuka 1-7 Desember 2022. Hal pertama yang bisa dilakukan bagi pelamar bahwa harus mendaftar resmi lewat BUMN. 

Laman resmi BUMN, kamis 1 Desember 2022 menuliskan bahwa pelamar bisa menuliskan pada situs web seperti ini. "Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://rekrutmenbersama.fhcibumn.iddengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran," tulisnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm