Manhwa Lookism Chapter 436 Bahasa Indoensia: Aksi Pertama Kru PHS, Park Hyungseok, Jay dan Ahn Bahu Membahu

Manhwa Lookism Chapter 436 Bahasa Indoensia: Aksi Pertama Kru PHS, Park Hyungseok, Jay dan Ahn Bahu Membahu

Lookism--

SITNAS.id - Manga Lookism Chapter 436 Bahasa Indoensia: Aksi Pertama Kru PHS, Park Hyungseok, Jay dan Ahn Bahu Membahu

Perjuangan Park Hyungseok untuk merebut dan mendapatkan kembali tubuhnya yang lain nampaknya masih banyak rintangan.



Sementara itu, selain menangkap tubuh lain Park Hyungseok, Park Jinyoung juga telah menangkap Seo Seongeun serta Seong Yohan.

Misteri 2 tubuh Park Hyungseok menjadi bahasa utama pada arc terbaru Lookism. Sebelumnya, setelah kerjasama DG dan Hyungseok, kini ia harus mencari jawaban misteri tentang 2 tubuh.

Setelah perang Big Deal vs Ilhahewe, DG berjanji pada Park Hyunseok untuk memberi informasi tentang rahasia dua tubuh yang dimilikinya.



×

Baca juga: BTTH S5 Ep.31 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 31 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: BTTH S5 Ep.31 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 31 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: Ngaku Kena Mental Natizen, Mario MasterChef Indonesia Season 10 Berhasil Dapat Pujian Chef Juna Karena Hidangan Fenomenal ini

Akhirnyakeduanya bertemu di sebuah dermabag yang sepi untuk membahas misteri terbesar di dunia Lookism.

Pembaca sudah menunggu-nunggu pertarungan epik antara Jong Gun dan DG alias Lee Jihon. Jong Gun disebut sebagai shiro oni yang dikenal kuat dan tak terkalahkan, sementara DG adalah legenda generasi sebelumnya.

Saat pertarungan akan dimulai, tiba-tiba Jong Gun mendapat panggilan telepon dari Crystal Choi yang meneruskan pesan dari presiden Choi untuk mundur.

Yang menarik, Presdir Choi juga mengungkapkan bahwa toh pada akhirnya Yujin juga akan hancur.

Akhirnya Jong Gun pun mundur sesuai dengan perintah atasannya.

Sementara kini kondisi berbalik, Yujin yang telah mempersiapkan pasukan polisi yang akan menangkap Big Deal dan Burn Knuckles, embuat posisi Park Hyungseok CS diujung tanduk.

Lalu Lee Jihon menwarkan pada Park Hyungseok CS untuk sedikit bermain, dimana siapapun yang berhasil memukul dirinya, maka ia akan menyelamatkan semuanya, itu berarti Big Deal, Burn Knuckles ataupun Park Hyungseok CS tak perlu mati atau hancur.

Pertarungan 3 lawan satu pun dimulai, Vasco maupun Lee Jin tak mampu menghadapi kekuatan Lee Jihon. Park Hyungseok pun pada awalnya demikian.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm