Sinopsis SUAMI PENGGANTI 13 Februari 2023 Episode 340: Dinda Pilih Percaya pada Saka, Celine Jangan Bodoh jadi Perempuan

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 13 Februari 2023 Episode 340: Dinda Pilih Percaya pada Saka, Celine Jangan Bodoh jadi Perempuan

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 13 Februari 2023 Episode 340: Dinda Pilih Percaya pada Saka, Celine Jangan Bodoh jadi Perempuan -antv/instagram-

SITNAS Baru Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Dinda Pilih Percaya pada Saka, Celine Jangan Bodoh jadi Perempuan.

sel2 sel3_m2NTEHL-B8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Celine sengaja pura-pura sakit agar bisa ditolong Saka. Hal ini sengaja membuat Pernikahan Saka dan Dinda gagal dan sesuai dengan rencana Celine yang kesal pada Dinda karena sudah merebut Saka.

Dinda sedang di Make-up dan mengucapkan terimakasih kepada Saka calon suaminya. Sementara di luar Celine dan Dante tengah ribut karena Dante curiga dengan kehadiran Celine karena ia tau Celine tidak setuju dengan pernikahan Saka dan Dinda.

Baca juga: Bikin Lapar Mata Aja? Inilah 3 Mall di Purwokerto yang Terluas dan Kerap Jadi Pusat Nongrong Ibu-Ibu dan Anak Muda, Orang Tuamu Suka Kesini Gak?

Sinopsis Sebelumnya



×

Siapa yang menyangka ternyata Ariana dan Saka sama-sama Menikah di Hari yang sama namun beda pasangan. Dinda mengatakan apakah tidak apa-apa jika Saka tidak hadir dalam pernikahan Ariana karena pernikahan mereka tepat jatuh di hari dan tanggal yang sama.

Celine tiba-tiba ingin berbicara dengan sang suami yaitu Dante. Ia bilang kepada Dante coba sekali-kali Dante memikirkan dirinya. Karena selama ini Celine melihat Dante selalu keberatan dengan pertunangan Saka dan Dinda.

Sementara itu Galvin terus memaksa Ariana untuk bertemu dengan Saka. Galvin pun kebingungan entah harus menggunakan cara apa lagi untuk membuat Ariana bisa bertemu dengan Saka. Ariana pun menolak untuk bertemu dengan Mantan suaminya tersebut.

Baca juga: Berikut Teks MC Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 yang Benar Beserta dengan Rundown dan Susunan Acara Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm