CEK Link Download Aplikasi E Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Mobile 1.4.2 Apk, Login Dashboard E Coklit di kpu.go.id? Update

CEK Link Download Aplikasi E Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Mobile 1.4.2 Apk, Login Dashboard E Coklit di kpu.go.id? Update

Cara Memakai Aplikasi E Coklit Pantarlih Pemilu 2024 yang Mudah dan Tidak Berbelit atau Tidak Bikin Bingung--

SITNAS.id - CEK Link Download Aplikasi E Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Mobile 1.4.2 Apk, Login Dashboard E Coklit di kpu.go.id? Update.

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Panatrlih ini wajib memiliki akun di aplikasi e-coklit. E-Coklit ini merupakan sebuah aplikasi milik KPU yang mempermudah petugas dalam pemutakhiran data pemilih dalam pemilihan umum. 



Coklut ini akan memudahkan dalam melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih secara terbuka pada saat elektronik oleh Pantarlih. 

Baca juga: Desa di Sulawesi Utara Ini Punya Warung Terbanyak, Unik dan Menarik! Bisa Tebak Desa Apa Namanya?

Baca juga: Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 3 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan



×

Baca juga: Provinsi Kalimantan Timur Banyak Duit? Simak 3 Daerah Paling Kaya di Provinsi Kaltim, Kota Samarinda Lewat!

Baca juga: Suguhkan Pemandangan Kota Gresik, 5 Cafe Ini Punya Cerita Menarik dan Bisa Jadi Referensi Tempat Nongkrong

Petugas Pantarlih ini kemudian ditugaskan untuk menginput dan melakukan data aplikasi e-coklit dengan melakukan coklit manual sehingga Pantarlih wajib memiliki akun di e-coklit. 

E-coklit juga tidak hanya difungsikan untuk input data namun juga untuk melakukan kontrol Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK terhadap tugas pantarlih. 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm