Streaming Drama Korea Our Blooming Youth Episode 4 SUB Indo: Penalaran Tes Forensik Jae Yi! Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 di TVING

Streaming Drama Korea Our Blooming Youth Episode 4 SUB Indo: Penalaran Tes Forensik Jae Yi! Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 di TVING

Streaming Drama Korea Our Blooming Youth Episode 4 SUB Indo: Penalaran Tes Forensik Jae Yi! Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 di TVING-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Melakukan sebuah tes forensik, hasil yang menentukan adalah melalui penalaran Jae Yi dan Seung On. Saksikan berikut link streaming untuk drama Korea Our Blooming Youth episode 4 SUB Indo, ditayangkan hari ini Selasa, 14 Februari 2023 di TVING.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 3 adalah Senin, 13 Februari 2023 kemarin dan episode 4 pada Selasa, 13 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran tvN, Viki, dan TVING, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Link Nonton VINLAND SAGA Season 2 Episode 6 7 Sub Indo, Streaming Vinland Saga Full Episode di Netflix Bukan Nekonime Anoboy

Baca juga: Cek Daftar Sekolah yang Tidak Dapat Mengikuti SNBP 2023, Cek Apakah Ada Sekolahmu Disini?

Baca juga: NONTON Drakor Trolley Episode 15 dan 16 SUB Indo: Akhir Dilema Joong Do dan Hye Joo! Terakhir Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 di Netflix



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 3 dan 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/GJr8i_XYLXo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 3, Jae Yi membuat kesepakatan dengan pangeran Yi Hwan untuk menyelidiki kasus. Menjawab teror yang pangeran dapatkan dan juga membersihkan nama Jae Yi yang sama sekali bukan pelaku dari pembunuhan keluarganya.

Dari banyaknya hal yang terjadi termasuk saat perburuan sebelumnya, membuat Yi Hwan merasa jika setiap orang yang ada di lingkungannya adalah musuh dan membuatnya waspada. Yi Hwan mempercayai jika yang terjadi adalah trik dan bukan teror hanti seperti yang dikatakan Jae Yi.

selhttps://www.youtube.com/embed/OTrUK4kDD1w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kini di episode 4, terjadi tragedi kepada salah satu prajurit yang terkena racun panah. Membuat Jae Yi memulai tes forensik, bukan hanya hanya dirinya melainkan juga Seong On ikut atas perintah dari pangeran Yi Hwan.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm