Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris dan Enak di Cirebon Ada di 3 Tempat Ini, Suguhkan Kuliner Khas Daerah yang Wajib Dicoba

Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris dan Enak di Cirebon Ada di 3 Tempat Ini, Suguhkan Kuliner Khas Daerah yang Wajib Dicoba

makanan khas Cirebon-ervan-sugiono/unplash-

 

1. Nasi lengko Haji Barno 

Menu Nasi Lengko Haji Barno yang bisa kamu cicipi. Nasi khas Cirebon ini disajikan dengan nasi putih, tempe, tauge rebus, dan tahu yang disiram dengan kuah kacang.



Masuk dalam salah satu makan legendari ini hanya dibandorl dengan harga Rp.12.000 jika paket lengkap dan sate kambing Rp.4000 per tusuk. Anda bisa datang pada pukul 08.00-12.00 WIB di Jalan Pagongan No. 15B, Pekalangan, Kota Cirebon. 

2. Bubur M Toha 

Tempat makan ini masuk dalam salah satu tempat dengan jualan bubur yang sesuai dengan harga dan topping komplit. Tidak hanya bubur ayam namun juga menawarkan bubur ketan hitam yang nikmat. Anda bisa membelinya dengan harga Rp.4000 - Rp.8000  Jln. Moh. Toha, Cirebon, Jawa Barat.



×

3. Mie Bakso Pak Gun 

Mie Bakso Pak Gun ini sebagai salah satu tempat jualan mie Bakso yang murah dan kegendaris. Mulai dibuka pukuul 08.00-19.00 WIB.

Bakso ini akan menawarkan bakso komplit dengan mie putih, mie kuning, dua buah pentol bakso isi berukuran besar , empat buah pentol bakso kecil tanpa isi, sayuran, taburan daun bawang, dan bawang goreng.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm