Ada Namamu! Daftar Nama Calon Jemaah Haji 2023, Ada 221.000 Nama Langsung Cek Disini

Ada Namamu! Daftar Nama Calon Jemaah Haji 2023, Ada 221.000 Nama Langsung Cek Disini

Cara Mudah Cek Nomor Porsi Haji yang Praktis Tidak Perlu Repot Antri! Tinggal Masukkan Nomor Ini Disini- Afif Ramdhasuma/UNPLASH-

Pada awal tahun 2023 tidak ada lagi batasan usia bagi jemaah haji karena Arab Saudi tidak lagi menerapkannya seperti saat pandemi.

Saat ini banyak orang yang ingin mengetahui daftar nama calon jamaah haji tahun 2023 mendatang lantaran tak sedikit yang merasa tidak sabar.



Saat ini segalanya telah dipermudah, sehingga kamu bisa cek  nomor porsi haji 2023.

Nomor porsi haji adalah angka yang terdiri dari 10 digit. Nomor porsi tersebut menjadi nomor identifikasi untuk kemungkinan tanggal keberangkatan calon jemaah haji ke Tanah Suci.

Baca juga: Hasil Liga Champions: PSG vs Bayern Munchen, Skor 0-1 Untuk Tim Tamu, Messi Tak Berkutik Gagal Raih Kemenangan



×

Baca juga: Identitas Abah Agam Diduga Suami Baru Umi Yuni Istri Mendiang Ustadz Arifin, Pengurus Yayasan? Adik Umi Sebut Masih Satu Keluarga

Baca juga: Viral Video Ibu Mendiang Ustadz Arifin Ilham Marah-Marah Sebut Umi Yuni Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal, Suami Baru?

Calon jemaah bisa mengecek nomor porsi  ini setelah mendaftar di berkas pendaftaran yang dikeluarkan oleh Departemen Agama Kabupaten/Kota.

Jika ingin mengecek nomor jatah haji, bisa dilakukan dengan dua cara, yakni melalui website Kementerian Agama dan aplikasi Pusaka.

1. Melalui website Kementerian Agama

  • Buka halaman https://haji.kemenag.go.id/v4/ atau klik >>DISINI<<
  • Kemudian scroll ke bawah halaman beranda hingga Anda menemukan “Perkiraan Keberangkatan”.
  • Masukkan nomor porsi di kotak pencarian
  • Kemudian klik "cari"
  • Kementerian Agama memberikan informasi Perkiraan Keberangkatan dengan informasi yang memuat nomor porsi, Nama, Kabupaten/Kota, Provinsi, posisi Porsi pada Provinsi/Kabupaten/Kota Khusus, Kuota Provinsi/Kabupaten/Kota Khusus, Perkiraan Keberangkatan pada tahun Masehi dan Hijriah.

Melalui cara yang lebih mudah, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm