Terbaru Drakor Big Bet Season 2 Episode 1 2 3 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview

Terbaru Drakor Big Bet Season 2 Episode 1 2 3 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview

Terbaru Drakor Big Bet Season 2 Episode 1 2 3 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview-disneypluskr/instagram-

SITNAS.id - Hadir kembali di musim terbaru dengan kasus yang menarik, drama Korea Big Bet Season 2 episode 1 2 3 perdana akan tayang jam berapa? Inilah informasi terkait jadwal server Indo dan preview terbarunya.

Jadwal tayang drama Korea Big Bet Season 2 episode 1, 2, 3, adalah hari ini Rabu, 15 Februari 2023. Drama ini akan update terbaru setiap Rabu, pukul 22.00 KST atau sama dengan pukul 20.00 WIB. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar saja.



Baca juga: Penyebab Warga NU dan PCNU Ramai Tolak Hanan Attaki di Pamekasan Madura, Warga Ramai Demo dan Beri Kecaman

Baca juga: Download Nonton Wulin Heroes Episode 21 22 SUB Indo: TAMAT Eps Terakhir Wulin Heroes! STREAMING Youku Bukan LokLok

Baca juga: 5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di NGANJUK Jawa Timur Ini Terkenal Terlengkap, Nomer 2 Jadi Incaran Bule



×

Drama Korea Big Bet atau juga dikenal 'Casino' akan dibagi menjadi dua musim, dengan Big Bet Season 1 tayang sejak Rabu, 21 Desember 2022 secara on going, dimulai sebanyak 3 episode yang akan tayang perdana.

Begitupun perilisan Big Bet Season 2, pada Rabu, 15 Februari 2023 yang selesai pada 22 Maret 2023 mendatang. Kedua musim memiliki jumlah sebanyak 16 episode yang dibagi, menjadi 8 episode per musimnya tayang secara secara on going.

Dibintangi sejumlah artis ternama Korea Selatan, seperti aktor Choi Min Shik hingga Son Seok Goo. Drama Big Bet aan digarap oleh sutradara sekaligus penulis, Kang Yoo Sung. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan preview, sinopsis, hingga daftar pemain lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/V6AJGVd8meg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm