4 Rekomendasi Mall Terbaik di Cilegon Banten Nomor 1 Bikin Penasaran, Cek Mall Baru di Cilegon

4 Rekomendasi Mall Terbaik di Cilegon Banten Nomor 1 Bikin Penasaran, Cek Mall Baru di Cilegon

Porbolinggo Punya Mall Baru yang Gak Kalah Kece dan Kekinian, Jadi Pusat Perbelanjaan Pakaian dari Segala Fashion-Steve Buissinne/PIXABAY-

1. Cilegon Center Mall (CCM)

Cilegon Center Mall atau dikenal dengan CCM merupakan salah satu mall yang paling populer di Cilegon.

Cilegon Center Mall (CCM)sebagai mal yang paling direkoemdasikan lantaran menjadi mall yang terbesar di Kota Cilegon yang beroperasi sejak Juni 2018.



CCM ini terdiri dari 7 lantai, sementara itu untuk alamat Cilegon Center Mall berlokasi di di Jalan Ahmad Yani No 132, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten.

Baca juga: Hasil Liga Champions: PSG vs Bayern Munchen, Skor 0-1 Untuk Tim Tamu, Messi Tak Berkutik Gagal Raih Kemenangan

Baca juga: Identitas Abah Agam Diduga Suami Baru Umi Yuni Istri Mendiang Ustadz Arifin, Pengurus Yayasan? Adik Umi Sebut Masih Satu Keluarga



×

Baca juga: Viral Video Ibu Mendiang Ustadz Arifin Ilham Marah-Marah Sebut Umi Yuni Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal, Suami Baru?

2. Mall Cilegon

Mall Cilegon terkenal sebagai salah satu mall terbesar di kawasan Purwakarta, Kota Cilegon dan tentunya menjadi pusat perbelanjaan warga lokal maupun warga kota lain.

Sementara itu untuk alamat Mall Cilegon berlokasi di Jl. Raya Serang, Ramanuju, Cilegon, Banten.

Baca juga: Inilah Diduga Sosok Suami Baru Umi Yuni Istri Almarhum Ustad Arifin Ilham, Muncul Nama Abah Agam Mantan Pengawas Yayasan?

3. Mayofield Mall

Mayofield Mall adalah mall modern yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Mal ini diiklankan sebagai salah satu mal terbesar di kawasan Cilegon. Di mal ini, pengunjung dengan mudah mendapatkan semua yang mereka butuhkan, mulai dari fashion hingga bahan makanan hingga berbagai peralatan rumah tangga.

Simak mall baru berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm