NONTON DOWNLOAD Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo Eps 1-20 TERAKHIR CEK DI SINI

NONTON DOWNLOAD Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo Eps 1-20 TERAKHIR CEK DI SINI

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute--

NONTON DOWNLOAD Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo Eps 1-20 TERAKHIR CEK DI SINI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 akan menjadi penutup dari musim pertamanya.

Bagi para penggemar anime ini, pastinya sangat tidak sabar menantikan keseruan yang akan ditampilkan dalam episode terakhir ini. Berikut adalah sinopsis lengkap Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 dan informasi terbaru terkait tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal.



Baca juga: Deket Rumah Tiara Andini? Daftar Kolam Renang Terbaik di Jember, Lokasi dan Alamat Lengkap Beserta Harga Tiket Terbaru 2023

Baca juga: Bukan di Sukorambi Doang! Inilah 5 Kolam Renang Terkenal di Jember Jawa Timur, Ada yang Deket Rumah Tiara Andini?

Baca juga: Dapat Bintang Sempurna! 4 Mall Cilegon yang Punya Berbagai Brand Ternama dengan Fasilitas Bikin Melongo

Trailer The Eminence in Shadow



×

selhttps://www.youtube.com/embed/qSnGFmiob8w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 (The Eminence in Shadow)

Episode terakhir atau season 1 dari anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute berjudul "The Coming of The Damoin". Pada episode ini, kita akan menyaksikan pertarungan sengit sebagai penutup musim pertama. Pertarungan ini melibatkan Shadow yang berhadapan dengan Beatrix, dan di tengah-tengah pertarungan tersebut, Iris turut bergabung dan mengayunkan pedangnya.

Pertarungan tersebut mengguncang seluruh ibu kota kerajaan dan menjadi saksi dari kegigihan Shadow untuk meraih kemenangan. Sementara itu, Rose yang diselamatkan oleh Shadow, bertemu dengan Alpha, sebuah karakter baru yang menambahkan kisah petualangan dalam anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20.

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 (The Eminence in Shadow)

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm