Nonton Link Live Streaming Jepang vs Kroasia, Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Nonton Link Live Streaming Jepang vs Kroasia, Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Jepang vs Kroasia--

SITNAS.id Nonton Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia pada baba 16 besar malam ini, Senin 5 Desember 2022. Pelatih Zlatko Dalic mengatakan bahwa Kroasia telah melakukan hal-hal luar biasa dalam sepakbola selama beberapa tahun terakhir. Ia bertekad mempertahankan reputasi itu saat melawan Jepang di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Senin 5 Desember di Stadion Al Janoub pukul 22.00 WIB.

"Ada 4 juta orang yang tinggal di Kroasia, dan apa yang telah kami lakukan di panggung dunia luar biasa. Kami terus mengikuti turnamen dan Piala Dunia, yang merupakan kesuksesan besar. Kami sekarang adalah salah satu sepakbola terbaik tim di dunia "kata Dalic.



Link live streaming Jepang vs Kroasia tersedia di akhir artikel ini.

Runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia belum pernah kalah dalam tiga pertandingan mereka di Qatar. Tim peringakt 12 dunia itu difavoritkan untuk mengalahkan wakil Asia, Jepang ang berada di peringkat 24 dunia untuk melaju ke babak perempat final.

Tapi Kroasia harus berhati-hati. Di babak penyisihan grup, tim Samurai Biru mengejutkan semua orang dengan mengalahkan dua tim sepak bola terbaik dunia, Spanyol dan Jerman.



×

“Mereka akan mengambil pola pikir para prajurit samurai. Kami juga akan melakukannya. Jika kami ingin melangkah lebih jauh, kami harus memiliki pola pikir yang sama, melakukan yang terbaik, dan tidak pernah meremehkan siapa pun, ”kata Dalic.

"Jepang memiliki waktu paling sedikit dengan bola dari tim mana pun di dunia, tetapi mereka melakukan transisi dengan baik. Inilah orang-orang yang paling bertekad untuk menang. Mereka terus berusaha. Jepang dan Kroasia sama-sama berpikir dalam dengan cara yang sama. Kita berada di tempat yang sama," lanjutnya.

Dalic mengatakan akan sulit bagi Kroasia untuk mengejar atau bahkan menjadi lebih baik di Piala Dunia di Rusia. “Setiap orang boleh punya mimpi. Kami buktikan bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan di tahun 2018” ujarnya.

“Dalam dua puluh tahun terakhir, Kroasia telah memainkan permainan yang luar biasa. Jika Anda melihat 16 negara terakhir, kami adalah negara dengan penduduk paling sedikit. Meskipun ada banyak rintangan, kami ada di sini,” tambah Dalic.

Dalic masih memiliki keyakinan besar bahwa Luka Modric, kapten Kroasia, akan menjadi pembeda di Piala Dunia 2022. Menurutnya, gelandang Real Madrid itu masih berada di puncak permainannya meski usianya sudah 37 tahun dan mendekati akhir karirnya.

"Saya tidak bisa mengatakan cukup banyak hal baik tentang apa yang dia lakukan. Ini bukan terakhir kalinya dia bermain untuk Kroasia di sebuah turnamen. Profesionalismenya, penampilannya yang bagus, latihannya, keinginan untuk menjadi lebih baik semuanya tak tertandingi," kata Dalic.

Head to head, prediksi dan link live streaming Jepang vs Kroasia tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm