Jangan Kaget! Inilah Daftar Mall yang Bangkrit dan Tutup di Indonesia, Simak Penyebab dan Alasannya, Ada yang Bisa Tebak?

Jangan Kaget! Inilah Daftar Mall yang Bangkrit dan Tutup di Indonesia, Simak Penyebab dan Alasannya, Ada yang Bisa Tebak?

Belanja Hampers Ramadhan, 3 Mall di Jombang Sediakan Berbagai Pilihan Hampers Menarik dan Terbaik-tragrpx/UNPLASH-

SITNAS.id – Jangan Kaget! Inilah Daftar Mall yang Bangkrit dan Tutup di Indonesia, Simak Penyebab dan Alasannya, Ada yang Bisa Tebak?

Beberapa tahun belakangan mall besar di sejumlah daerah di Indonesia tiba-tiba tutup hingga dikabarkan bangkrut lantaran sepi pengunjung.



Hal ini menjadi salah satu penyebab banyak mal terbesar di Indonesia yang akhirnya berhenti beroperasi atau bangkrut.

Seperti yang diketahui bahwa Mall merupakan pusat pembelajaran modern yang diharapkan dapat menjadi pusat perekomian modern.

Baca juga: Warganya Suka Makan Rudal! Inilah 3 Bakso Unik di Jember Beserta Harga, Ada Bakso Kabut Rudal hingga Bakso Degan, Enak Beut



×

Baca juga: Referensi Teks Khutbah Jumat Singkat Tentang 3 Pesan Jibril ke Rasulullah, Kehidupan dan Cinta hingga Sikap Adalah Pilihan

Baca juga: Jalan-Jalan Asik di 5 Mall di Manado Buat Mata Langsung Jernih, Pusat Belanja Paling Luas dan Terkenal Lengkap di Manado Sulut

Namun karena lain hal beberapa mall termegah di Indonesia juga menjadi sepi dan sepi pengunjung seperti salah satunya di Jakarta hingga di berbagai provinsi lainnya.

Simak daftar mall tutup lengkap dengan penyebabnya ada pada halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm