J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter Pertamanya! Simak Jejak Keberhasilannya Sejak Awal Debut Hingga Masa Kejayaannya

J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter Pertamanya! Simak Jejak Keberhasilannya Sejak Awal Debut Hingga Masa Kejayaannya

J-Hope BTS--

 

Film ini akan menceritakan mengenai perjalana yang harus dilalui J-Hope untuk menyelesaikan albumnya. Film dokumenter tersebut penonton akan menyaksikan cupilikan ekslusif mengenai berbagai tantangan dan persiapan album. 

J-Hope merupakan salah satu member BTS yang menjadi musisi pertama Korea Selatan yang berhasil tampil di  festival musk AS bernama Lollapalooza. 



SINOPSIS 

Film dokumenter ini akan menceritakan mengenai kisah yang akan dialami J-Hope dalam prses pembuatan album. Penoton akan banyak melihat proses yang tidak biasa dan melihat sosok lain dari J-Hope.

J-Hope mempersembahkan 18 lagu yang salah satunya menjadi beberapa lagu pada album solonya bernama Jack in the Box. J-Hope juga yang menjadi salah satu diskografi untuk sejumlah dance BTS. 



×

Selain itu, J-Hope juga tampak selalu berbakat dengan penampilannya solo nya bersama artis luar negeri yakni Becky G dan sejumlah musisi luar lainnya. 

Link nonton Anda bisa langsung menuju pada salah satu platform Disney Plus Hotstar dan temukan J-hope dan pengalamannya dalam menyelesaikan album. selhttps://www.youtube.com/embed/rGESlN9wias" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm