Episode 345 Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 18 Februari 2023 di ANTV: Saka Keceplosan Membentak Dinda saat Kepergok Sedang Bersama Ariana

Episode 345 Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 18 Februari 2023 di ANTV: Saka Keceplosan Membentak Dinda saat Kepergok Sedang Bersama Ariana

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 18 Februari 2023 Episode 345: Dinda Menuduh Ariana Sengaja Merebut Saka dari Sisinya -antv/instagram-

SITNAS Episode 345 Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka Keceplosan Membentak Dinda saat Kepergok Sedang Bersama Ariana.

sel2 sel3zyislEv-tTY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Celine di rumah kembali mengompori Saka, ia bertanya apakah Saka masih mencintai Ariana? Saka pun mengelak dan bilang kalau ia sudah menikah. Namun Celine mala mengingatkan tentang perselingkuhannya dengan Saka dulu.

Baca juga: Serbu Diskon s.d Gratis Ongkir! Daftar Harga Promo JSM Alfamart Terbaru Hari ini Sabtu 18 Februari 2023 Sampai Besok!

Sinopsis Sebelumnya

Dinda coba untuk percaya kepada Saka dan minta Ariana untuk menemaninya belanja membelikan baju untuk Saka. Ia juga bilang pada Celine mulai sekarang Dinda akan percaya pada Saka. Namun Celine bilang kalau Dinda jangan bodoh jadi perempuan.



×

Abian hilang hingga membuat Ariana panik dan meminta bantuan kepada Saka. Awalnya Saka heran mengapa Ariana panik, namun saat tau Abian hilang Saka pun jadi ikutan Panik. Sementara Ariana takut akan dimarahi Galvin.

Di sisi lain Celine di rumah kembali mengompori Saka, ia bertanya apakah Saka masih mencintai Ariana? Saka pun mengelak dan bilang kalau ia sudah menikah. Namun Celine mala mengingatkan tentang perselingkuhannya dengan Saka dulu.

Baca juga: NONTON Drama Have a Crush on You Episode 19 20 SUB Indo, Love Heals Bisa Download di Tencent Video Bukan JuraganFilm Drakorid

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm