Bukan di AMERIKA SERIKAT! Tempat Wisata Eksotis Ini Ada di PURWOREJO Jawa Tengah, Mirip Grand Canyon Luar Negeri

Bukan di AMERIKA SERIKAT! Tempat Wisata Eksotis Ini Ada di PURWOREJO Jawa Tengah, Mirip Grand Canyon Luar Negeri

Bukan di AMERIKA SERIKAT! Tempat Wisata Eksotis Ini Ada di PURWOREJO Jawa Tengah, Mirip Grand Canyon Luar Negeri -@ganapathy-kumar/unplash-

 

Sejumlah Purworejo memiliki banyak wisata alam eksotis, ini berbagai wisata alam yang menarik dan bisa menjadi referensi wisata alam yang mirip dengan Grand Canyon d Amerika Serikat. 

Destinasi ini masuk dan menjadi salah satu destinasi di Purworejo yang sayang untuk Anda lewatkan. Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan salah satu wisata menarik. 



Curug Lumbung menjadi destinasi wisata aliran sungai dengan air terjun dan memasuki beberapa wilayah yang indah. Aliran sungai berada di tengah tebing-tebing batu yang sangat indah. 

Tebing-tebing ini berada dengan samping aliran sungai nampak lempeng batu yang unik dan menarik. Curug Lumbung juga masih asri dengan keindahan alam di Curug Lumbung. 

Curug Lumbung menjadi salah satu destinasi yang belum banyak dikenal sehingga masih terawat. Anda bisa banyak melakukan berbagai aktivitas salah satunya foto bersama. 



×

Curug Lumbung ini bisa Anda nikmati dengan bayar parkir saja sekitar Rp.2000 sampai Rp.5000 dan Anda sudah bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan menikmati keindahan.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm