6 Kampus Terbaik di Kota Palu Sulawesi Tengah Ini Jadi Idaman Pelajar, Cek Kampus Paling Terkenal dan Alamatnya

6 Kampus Terbaik di Kota Palu Sulawesi Tengah Ini Jadi Idaman Pelajar, Cek Kampus Paling Terkenal dan Alamatnya

6 Kampus Terbaik di Kota Palu Sulawesi Tengah Ini Jadi Idaman Pelajar, Cek Kampus Paling Terkenal dan Alamatnya-ammar-andika/unplash-

 

Sejumlah daftar universitas di Kota Palu ini tidak hanya kampus negeri namun ada kampus swasta yang sama-sama memiliki sejumlah keunggulan yang tidak kalah dengan kampus negeri di Jawa. 

Daftar nama kampus ini wajib Anda ketahui jika Anda ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Referensi ini membantu Anda untuk menemukan kampus yang tepat. 



1. Universitas Tadulako (Untad) 

Kampus ini tepat berada dengan lokasi di Jl. Soekarno Hatta KM 9 Tondo, Palu. Kampus ini memiliki sejumlah fakultas seperti FKIP, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Teknik, MIPA, Kehutanan, dan Kedokteran, Fakultas Peternakan dan Perikanan, dan Kesehatan Masyarakat dan Hukum. 

2. IAIN Datokarama Palu 



×

Datokarama Palu ini menjadi salah satu universitas dengan menyebarkan Islam di Palu. Kampus ini memilki sejumlah fakultas antara lain Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Syariah, serta Ekonomi dan Bisnis Islam.

3. Universitas Al-khairaat 

Universitas Al-Khairaat ini menjadi salah satu Universitas Al-Khairaat ini menjadi salah satu kampus dengan beberapa fakultas yang tersedia misalnya fakultas Agama Islam, Ekonomi, FKIP, Perikanan, Pertanian, Sastra, dan Kedokteran.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm