Terbaik dan Terkenal di Daerahnya! Simak 6 Universitas Terbaik di Palu SULAWESI SELATAN Jadi Unggulan Terbaik

Terbaik dan Terkenal di Daerahnya! Simak 6 Universitas Terbaik di Palu SULAWESI SELATAN Jadi Unggulan Terbaik

Gedung tinggi-raja-meliala/unplash-

 

Kota Palu menjadi salah satu ibu kota provinsi Sulawesi Tengah. Kota ini dikenal dengan memiliki lima wisata alam yang jarang diketahui. Tidak hanya kota Palu terkenal dengan sejumlah bangunannya namun ada wisata alam lainnya seperti lautan, teluk, lembah dan sungai. 

Palu juga terkenal dengan sejumlah sektornya yang maju termasuk pendidikan. Sejumlah universitas dan kampus di Kota Palu ini ternyata terkenal dan menjadi incaran pelajar. 



1. Universitas Tadulako (Untad) 

Kampus ini tepat berada dengan lokasi di Jl. Soekarno Hatta KM 9 Tondo, Palu. Kampus ini memiliki sejumlah fakultas seperti FKIP, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Teknik, MIPA, Kehutanan, dan Kedokteran, Fakultas Peternakan dan Perikanan, dan Kesehatan Masyarakat dan Hukum. 

2. IAIN Datokarama Palu 



×

Datokarama Palu ini menjadi salah satu universitas dengan menyebarkan Islam di Palu. Kampus ini memilki sejumlah fakultas antara lain Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Syariah, serta Ekonomi dan Bisnis Islam.

3. Universitas Al-khairaat 

Universitas Al-Khairaat ini menjadi salah satu Universitas Al-Khairaat ini menjadi salah satu kampus dengan beberapa fakultas yang tersedia misalnya fakultas Agama Islam, Ekonomi, FKIP, Perikanan, Pertanian, Sastra, dan Kedokteran.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm