5 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terkenal di AMBON Provinsi Maluku, Jangan Ketinggalan Mall Terbaik Untuk Belanja Keluarga

5 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terkenal di AMBON Provinsi Maluku, Jangan Ketinggalan Mall Terbaik Untuk Belanja Keluarga

Inilah 3 Mall Terkeren di Singkawang, Sering Banjir Diskon hingga Jadi Pusat Tongkrongan Ibu-Ibu-Dimitris Vetsikas/pixabay-

 

Mall bisa menjadi alternaif bagi sebagian orang yang ingin berbelanja dan juga bermain. Mall juga bisa menjadi tempat refreshing yang sesuai bagi Anda yang tidak hanya menantikan waktu untuk berbelanja namun untuk bermain bersama. 

1. Ambon Plaza 



Ambon Plaza ini menjadi salah satu mall yang cukup populer. Mall-mall ini juga bisa menjadi mall tertua yang bisa memenuhi kebutuhan masyarkat karena tidak hanya memberikan kemudahan untuk berbelanja namun terdapat fasilitas lainnya. 

2. Maluku City Mall 

Maluku City Mall juga menjadi salah satu mall yang berdiri pada tahun 2012. Mall ini juga dibangun dengan 3 lantai dan adanya sejumlah tempat yang cocok untuk pengunjung menghabiskan waktu bersama. Tidak hanya belanja namun ada sejumlah tempat seperti tempat makan dan lainnya. 



×

3. Ambon City Center 

Ambon City Center ini juga menjadi salah satu mall yang cukup terkenal. Mall ini memiliki sejumlah keuntungan untuk berbelanja dengan berbagai fasilitas yang ada didalamnya. 

4. Farmers Market Ambon 

Farmers ini menjadi salah satunya tempat perbelanjaan yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan keluarga karena banyaknya pengunjung mall yang mencari berbagai kebutuhan. Hal ini bisa Anda jadikan pilihan jika Anda ingin mendapatkan berbagai kebutuhan kelontong dan belanja lainnya. 

5. Palugasa Store Ambon 

Meskipun tempat ini bukanlah mall namun ada sejumlah tempat dan pusat penjualan dari berbagai smartphone yang juga dijual disana. Mall ini juga terdapat banyak kelengkapan yang bisa sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm