Mengejutkan! Daftar 5 Kota Terpanas di Indonesia BUKAN Surabaya? Sangat Gerah dan Buat Meleleh, Ada Cirebon hingga Bali, Mana yang Paling Panas?

Mengejutkan! Daftar 5 Kota Terpanas di Indonesia BUKAN Surabaya? Sangat Gerah dan Buat Meleleh, Ada Cirebon hingga Bali, Mana yang Paling Panas?

Daftar 5 Kota Terpanas di Indonesia Selain Surabaya, Sangat Gerah dan Buat Meleleh, Ada Cirebon hingga Bali, Mana yang Paling Panas?-alteredego /PIXABAY-

SITNAS.id –Daftar 5 Kota Terpanas di Indonesia Selain Surabaya, Sangat Gerah dan Buat Meleleh, Ada Cirebon hingga Bali, Mana yang Paling Panas?

Rasanya sangat tak nyaman bila terlalu panas, namun bagaimana bahwa daerah-daerah ini memang terkenal panas? namun juga padat penduduk.



Bila Surabaya terkenal dengan kota panas lantaran kota metropolis kedua setelah DKI Jakarta, namun ternyata ada yang lebih panas lagi tentunya.

Sementara itu, Surabaya juga merupakan kota dengan kepadatan penduduk lebih dari 2,8 juta jiwa. Suhu rata-rata terendah di Surabaya adalah 25 °C, sedangkan suhu tertinggi adalah 32 °C.

Baca juga: Biodata Lian Firman Pemeran Ayah Lian Dalam Mega Series Panggilan yang Baru saja Belikan Sepatu untuk Radja Nasution dan Basmalah Gralind



×

Baca juga: Profil Agama Habibi Hood Pemain Panggilan yang Diduga Cinlok dengan Gita Sinaga Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: PART 1: 25 SOAL dan Kunci Jawaban PAS IPA Kelas 8 SMP/MTs Semester 1, Persiapan Penilaian Akhir Semester

Namun, siapa sangka panasnya kota Surabaya tidak seberapa jika dibandingkan dengan lima kota di beberapa wilayah Indonesia.

Berikut ini daftar 5 kota terpanas di Indonesia yang wajib Anda ketahui agar tidak kaget bila mengunjunginya.

Lalu kota mana saja yang masuk dalam daftar 5 Kota Terpanas di Indonesia?

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm