Sudah Dibuka! Langsung Daftar Prakerja Gelombang 48 Kuota Terbatas, Cek Rincian Intensif dan Link Daftar Resmi prakerja.go.id

Sudah Dibuka! Langsung Daftar Prakerja Gelombang 48 Kuota Terbatas, Cek Rincian Intensif dan Link Daftar Resmi prakerja.go.id

Ingin Dapat Uang Tambahan? Begini Cara Mendapatkan Uang dengan Aplikasi Bling Story, Mudah dan Tak Harus Mikir Keras, Cukup Nonton Video Saja -Eko Anug /pixabay-

Besaran Intensif Prakerja Gelombang 48

Menurut laporan Setkab.go.id, program ini menargetkan satu juta penerima manfaat dengan dukungan dan insentif sebesar  Rp4,2 juta.

Ada beberapa kriteria peserta yang dapat mengikuti program Kartu Prakerja 2023, yang selanjutnya akan mendapatkan bantuan dan insentif sebesar Rp4,2 juta.



Bansos dan insentif berjumlah Rp4,2 juta yang terdiri dari biaya pelatihan Rp3,5 juta, insentif pascapelatihan Rp600.000, dan insentif penelitian Rp100.000.

Seperti yang Anda ketahui, cara mendaftarkan Gelombang 48 kartu prakerja adalah dengan login ke link www.prakerja.go.id lalu klik "join" pada set yang terbuka.

Salah satu syarat untuk login ke control panel www.prakerja.go.id adalah Anda sudah memiliki akun kartu prakerja.



×

Baca juga: 5 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terkenal di AMBON Provinsi Maluku, Jangan Ketinggalan Mall Terbaik Untuk Belanja Keluarga

Baca juga: Tidak Tayang Rahasia Dan Cinta Hari ini Sabtu, 18 Februari 2023 di SCTV Benarkah Segera Tamat dan Diganti Menyusul Series Takut Gak Sih?

Baca juga: Sinopsis + Link Nonton The Forbidden Flower (2023) Sub Indo: Kisah Penuh Gairah Jerry Yan dengan Gadis Belia

Masih banyak masyarakat yang menunggu dibukanya Kartu Prakerja, khususnya bagi penerima manfaat.

Seperti yang diketahui, Kartu Prakerja 2022 sudah ditutup dan hanya sampai pada gelombang 47 kini akan segera dibuka untuk gelombang 48.

Nah buat kalian yang belum dapat kesempatan di batch sebelumnya, siap-siap sekarang juga dan penuhi juga persyaratan berikut ini.

Itulah syarat dan langkah lolos prakerja gelombang 48, semoga bermanfaat.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm