REKOMENDASI 6 Daftar Lokasi Bakso Populer dan Enak di Kota Bandung! Dijamin Ketagihan hingga Nambah Lagi, Jangan Nyesel dan Langsung Kunjungi!

REKOMENDASI 6 Daftar Lokasi Bakso Populer dan Enak di Kota Bandung! Dijamin Ketagihan hingga Nambah Lagi, Jangan Nyesel dan Langsung Kunjungi!

Rekomendasi Bakso Terkenal Enak di Temanggung, Kuah Gurih Gak Bikin Mual dan Pusing, Pentol hingga Iisan Sangat Empuk dan Lezat!-Chan Factory /PIXABAY-

1.Bakso Semar

Tempat ini sudah ada dan telah berjalan sejak tahun 1998. Bakso Semar menawarkan aneka pilihan bakso dengan tambahan iga untuk menambah rasa gurih enyoi.

Pilihan baksonya juga beragam, seperti bakso urat, bakso halus, bakso rawit, bakso cincang dan masih banyak bakso lainnya.



Sangat nikmat saat disantap berkat teksturnya yang lembut dan kuahnya yang nikmat.

Harga bakso berkisar antara Rp22.000 hingga Rp45.000 per porsi. Lokasinya di Jalan Cihampelas Bawah No. 68, Taman Sari, Bandung.

Baca juga: Profil Agama Habibi Hood Pemain Panggilan yang Diduga Cinlok dengan Gita Sinaga Ternyata Bukan Orang Sembarangan



×

Baca juga: Jawaban Tebakan Kalau semut kecil, Gajah? Jangan Emosi dan Cek Jawaban Tebak-Tebakan Ngeselin Disini

2.Bakso Cuanki Serayu

Bakso Cuanki Serayu sudah lama menjadi tempat favorit karena terkenal dengan rasa gurih yang bikin nagih dan enak.

Untuk satu porsi sudah termasuk cuanki, batagori, bakso kenyal dan sambal pedas. Jika ingin ke tempat ini, lokasinya adalah Jl. Serayu No.2, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

3.Bakso Rusuk Samanhudi

Menu bakso yang ditawarkan di tempat ini sangat beragam, ada bakso urat, bakso telor, bakso mercon dan lain-lain.

Anda juga bisa menyantap menu ini dengan tambahan donat dan iga yang renyah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp30.000 hingga Rp40.000.

Lokasinya di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 342, Dago Atas, Bandung. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 22:00 WIB.

Baca juga: PART 1: 25 SOAL dan Kunci Jawaban PAS IPA Kelas 8 SMP/MTs Semester 1, Persiapan Penilaian Akhir Semester

Simak 3 lokasi bakso populer dan enak di Bandung, ada pada haalamn berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm