Suami Pengganti Besok Senin, 20 Februari 2023 Episode 347 di ANTV: Ariana Meninggalkan Celine di Tengah Danau Hingga Saka Mulai Muak dengan Sikap Dinda

Suami Pengganti Besok Senin, 20 Februari 2023 Episode 347 di ANTV: Ariana Meninggalkan Celine di Tengah Danau Hingga Saka Mulai Muak dengan Sikap Dinda

Suami Pengganti Besok Senin, 20 Februari 2023 Episode 347 di ANTV: Ariana Meninggalkan Celine di Tengah Danau Hingga Saka Mulai Muak dengan Sikap Dinda -antv/instagram-

SITNAS Kembali tayang Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Ariana Meninggalkan Celine di Tengah Danau Hingga Saka Mulai Muak dengan Sikap Dinda.

Baca juga: Kapan Tayang Drama Jepang Akai Ringo Episode 5? Cek Jadwal Rilis, Sinopsis dan Link Nonton Red Apple Disini



Cerita Sebelumnya Galvin tiba-tiba murka saat tau Dion sudah berada di dalam ruangannya. Ia langsung bertanya apa mau dari Dion. Kesel banget bukannya menjawab Dion mala tersenyum sambil melihat Muka Galvin yang penuh kemarahan.

sel2 sel3t9gTdjgpFAs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Sebelumnya



×

Celine menyuruh Dinda menanyakan pada Saka semalam ia kemana, Dinda pun langsung bertanya kepada Saka. Eh Saka mala berbohong bahwa ia meeting padahal diam-diam Saka bertemu dengan Dinda.

Di sisi lain Riri marah besar karena Abian menghilang, Ariana juga menangis dan minta maaf. Namun Riri sudah terlanjur kecewa dengan Ariana dan berkata kalau hanya ini saja yang bisa dilakukan Ariana. Galvin pun mencoba untuk membuat Ariana merasa tenang.

Ariana kebingungan mencari Abian hingga ia sampai dimana ia bertemu dengan penjahat yang menculik Abian. Ia pun hampir saja diperkosa oleh penjahat tersebut, hingga Dante datang dan menyelamatkan Ariana.  

Baca juga: Profil Biodata Sasha Calle Pemeran Supergirl di Film The Flash, Benarkah Gantikan Henry Cavill Sebagai Superman?

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm