8 Mall Terbaik dan Terbesar di Bandar Lampung, Nomer 1 Jadi Langganan Belanja Grosir? 

8 Mall Terbaik dan Terbesar di Bandar Lampung, Nomer 1 Jadi Langganan Belanja Grosir? 

ilustrasi shopping -@stocksnap/pixabay-

 

Bila Anda tengah berwisata ke Lampung maka sempatkan untuk berwisata dan menghabiskan waktu dengan memiliki sejumlah mall megah dan mewah. Mall-mall di Papua ini tidak kalah menarik dan lengkap dengan mall mall di Pulau Jawa. 

Beberapa fasilitas lainnya seperti brand-brand International, bioskop, karaoke dan sejumlah tempat lainnya seperti hypermarket dan fasiltas lainnya. 



1. Plaza Lotus 

Plaza Lotus ini menjadi salah satu tempat di daerah lampung. Beberapa tempat di Plaza Lotus ini menyediakan berbagai kebutuhan yang sesuai dengan kebutuhan Anda misalnya untuk belanja pakaian atau kacamata. Alamatnya Jalan Raden Intan No. 73, Kecamatan Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

2. Mall Boemi Kedaton 



×

Mall ini berada di Boemi Pusat Perbelanjaan yang terkenal dengan mall besarnya. Mall Boemi Kedaton ini terdapat fasilitas dan belanja lengkap. Mall ini berada di Jalan Sultan Agung No. 1, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

3. Mall Kartini 

Mall Kartini bisa menjadi referensi Anda yang ingin berbelanja dengan berbagai kebutuhan dan benar saja ada berbagai fasilitas mulai dari belanja dan time zone.

4. Chandra Departemen Store 

Chandra Departemen Store ini masuk dan menjadi salah satu mall yang menjadi pusat perbelanjaan yang sesuai dan memiliki banyak sekali fasilitas dan barang belanja. Mall ini terletak di Chandra Department Store yaitu di Jalan Pemuda No. 135-127, Sawah Lama, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung.

5. Central Plaza Lampung 

Central Plaza Lampung ini menjadi salah satu tempat populer yang mana ada menjadi tempat favorit warga Lampung. Belanja disini maupun bermain bisa Anda nikmati bersama keluarga. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm