Nature Republic Dianggap Hina Popularitas NCT, Fans Geram Minta Permintaan NR Lebih Serius

Nature Republic Dianggap Hina Popularitas NCT, Fans Geram Minta Permintaan NR Lebih Serius

JADWAL Streaming SBS Gayo Daejeon 2022 Tayang Dimana dan Jam Berapa? Masih Tayang LOH!-@nct127/instagram-

Fans geram dan merasa bahwa cuitan tersebut dianggap meremehkan dan merendah NCT 127. Banyak fans yang merasa bahwa Nature Republic berbohong terkait jumlah peserta yang ikut dalam event tersebut. 

Dalam cuitan tersebut, NR menuliskan bahwa hanya ada 1000 pelamar namun sebenarnya ada 1900 pelamar. Nature Republik kemudian meminta maaf dengan pernyataan yang dianggap provokasi tersebut. 



"Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada penggemar NCT 127 karena pilihan kata dan ekspresi kami yang tidak tepat dalam tweet kami. Kami akan secara terbuka menerima semua pendapat dan akan lebih berhati-hati dan bertanggung jawab saat menulis postingan Twitter," kata pihak Nature Republik. 

NCTzen ternyata tidak semudah itu melupakan brand yang sudah merendahkan idolnya tersebut dan balik mengatakan jika NR dianggap tidak serius dalam meminta maaf. 

Selesai? Aku pikir aku bisa menulis permintaan maaf yang lebih tulus daripada kalian, haruskah aku? Haruskah aku tunjukkan caranya? Dan minta maaflah kepada NCT 127. Ayo segera diproses," ucap fans dengan akun twitter @ganzizungwoo.



×

Komentar sebagian warganet meminta kepada pihak Nature Republic untuk lebih serius, warganet bahkan meminta untuk menyelesaikan ini ke ranah hukum. Namun belum ada tanggapan kembali dari pihak Nature Republic.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm