Nonton Drakor Red Balloon Episode 17 - 18 SUB Indo, STREAMING Legal Viu dan TV Chosun Bukan JuraganFilm DramaQu

Nonton Drakor Red Balloon Episode 17 - 18 SUB Indo, STREAMING Legal Viu dan TV Chosun Bukan JuraganFilm DramaQu

Link STREAMING Drakor Red Balloon Episode 17 SUB Indo: Eun Kang Tolak Cha Won! Tayang Hari Ini Sabtu, 18 Februari 2023 di Viu Bukan LokLok-TV Chosun-

SITNAS.id - Nonton Drakor Red Balloon Episode 17 - 18 SUB Indo, STREAMING Legal Viu dan TV Chosun Bukan JuraganFilm DramaQu.

Jadwal tayang dari drama Korea, Red Balloon episode 17 tayang Sabtu, 18 Februari 2023 kemarin dan episode 18 pada Minggu, 19 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Hasil Rekap MasterChef Indonesia Season 10 Minggu, 19 Februari 2023: Ravi dan Wina Tereliminasi Gagal Dalam Tantangan Octopus

Baca juga: Potret Profil Raihaanun Pengganti Putri Marino dalam Film Layangan Putus

Baca juga: Mengapa Putri Marino Tidak Bermain dalam Layangan Putus Versi Film?



×

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Februari 2023: Innalillahi Sarah Meninggal Dunia Sisakan Duka untuk Surya dan Elsa

Baca juga: Wisata Religi Paling Terkenal di MADURA Jawa Timur Ada Disini, Intip 6 Wisata Religi Terbaik Kunjungi Saat Bulan Ramadhan

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 17 dan 18

selhttps://www.youtube.com/embed/r4-BGRGKe-I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berlanjut dengan Eun Kang dan Cha Won yang bertemu dan berbincang dalam sebuah cafe, namun sikap dingin Eun Kang membuat Cha Won tersadar jika ia mendapatkan penolakan dari Eun Kang.

Beralih pada kisah Ji Nam Chul, yang mana ia mengetahui jika Geum Ah pernah bertemu dengan Dae Geun sebelumnya. Tetapi tak ada tindakan apapun yang diambil pria itu, lantaran ia pasti mengetahui jika apa yang ia lakukan selalu salah.

Ji Nam Chul mengajak Geum Ah menyelesaikan masalah berdua saja, namun wanita itu justru membawal masalah persoalan dewasa tersebut di depan anak-anak, hingga membuat Nam Chul tidak diam saja.

selhttps://www.youtube.com/embed/1rc4XCCeoWw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm