Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 5 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Baru

Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 5 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Baru

Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 5 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Baru-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Melanjutkan kembali penyelidikan yang dilakukan Jae Yi sesuai janjinya kepada Yi Hwan. Jam berapa drama Korea Our Blooming Youth episode 5 tayang di tvN? Berikut ini jadwal server Indo dan juga preview terbaru.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 5 adalah Senin, 20 Februari 2023 hari ini dan episode 6 pada Selasa, 13 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran tvN, Viki, dan TVING, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Update Drama Jepang Akai Ringo Episode 5 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Red Apple Server Indo dan Preview Lanjutan Makin Panas

Baca juga: Simak Berapa Gaji PPNPN IKN? Berikut Sejumlah Gaji yang Ternyata Fantastis, Pantas Sangat Menggiurkan

Baca juga: Soal Tes Potensi Akademik dan Kunci Jawaban PDF, Download Contoh Soal TPA dan Pembahasannya Disini



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 5 dan 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/OTrUK4kDD1w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 4, terjadi tragedi kepada salah satu prajurit yang terkena racun panah. Membuat Jae Yi memulai tes forensik, bukan hanya hanya dirinya melainkan juga Seong On ikut atas perintah dari pangeran Yi Hwan.

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 20 Februari 2023 Episode 347: Celine Mengelak Dituduh Saka Punya Niat untuk Membunuh Ariana

Baca juga: Server Indo! Download Nonton The Last of Us Episode 6 SUB Indo, Tayang HBO Go Bukan REBAHIN LokLok

Baca juga: Apa Arti KY di Jepang? Simak Arti KY dalam Bahasa Gaul Jepang Viral Ternyata Ini Menurut Orang Jepang

Namun Seong On tak mengetahui jika kasim itu sebenarnya adalah Jae Yi, alias tunangannya yang hilang. Hingga ia merasa direndahkan karena harus menjalankan perintah dengan Kasim rendahan.

selhttps://www.youtube.com/embed/xA7p7zm6pJg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pengeran Yi Hwan yang sebelumnya memerintahkan Jae Yi melakukan penyelidikan, dengan tes uji forensik mayat kasus pembunuhan berantai. Kini justru Jae Yi mendapatkan ancaman hingga penyerangan, saat ia tidak berada dalam perlindungan pangeran.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm