Kabar Terbaru Dosen UII Yogyakarta yang Hilang Sepulang dari Norwegia, Kini Terdeteksi di Baston?

Kabar Terbaru Dosen UII Yogyakarta yang Hilang Sepulang dari Norwegia, Kini Terdeteksi di Baston?

Dosen UII Yogyakarta yang dikabarkan Menghilang Usai dari Oslo Norwegia-@poldayogykarta/instagram-

 

Penjelasan Fathul Wahid selaku rektor UII Yogyakarta menjelaskan mengenai keberadaan Munasir yang saar ini terdeteksi masuk bandara Boston. 

"Berdasarkan informasi yang diterima oleh keluarga melalui UII dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu RI), AMRP terdeteksi masuk Amerika Serikat melalui Bandara Boston pada 13 Februari 2023. Temuan ini didasarkan pada data dari United States Customs and Border Protection (US CBP),". Kata Fathul. 



Meski sudah diketahui di Boston AS, namun Ahmad Munasir yakni Rafie Pratama secara pasti belum diketahui. Rafie juga belum bisa dihubungi. Sampai saat ini pihak kampus juga belum mengetahui mengapa Rafie pergi dari Oslo melalu Instanbul dan pergi ke Boston Amerika Serikat. 

UII berharap adanya kerjasama dan hubungan yang segera diketahui oleh keluarga. Rafie diharapkan bisa segera menghubungi pihak keluarga dan UII yang terus melakukan kerjasama dengan Kemlu dan KJRI New York. 

Sementara itu, banyak yang belum mengetahui siapa Ahmad Munasir Rafie Pratama yang hilang tersebut. Berikut sejumlah data dan keterangan tentang dosen UII Yogyakarta tersebut. 



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm