Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Tahun 2023, Cek Peringkat Drama Terbaru Kim Min Kyu

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Tahun 2023, Cek Peringkat Drama Terbaru Kim Min Kyu

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Tahun 2023, Cek Peringkat Drama Terbaru Kim Min Kyu-tvnkdrama/instagram-

Beberapa drakor terbaru kali ini kembali dengan berbagai macam genre yang pastinya menarik untuk Anda simak baik bersama dengan sahabat maupun dengan keluarga. 

Sejumlah drakor ini berhasil menembus drakor tertinggi dan peringkat yang masing-masing berada di skor tersebut. Drakor populer Heavenly Idol, Taxi Driver dan Our Blooming Youth masuk menjadi drama korea terbaru. 



1. Drakor Three Bold Sibilings 

Drakor tertinggi ini diperingkat pertama diduduki oleh Three Bold Siblings. Drama ini diperankan oleh Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan. Drakor yang ditayangkan di KBS2 berhasil raih peringkat. 

2. Agency 



×

Drakor ini berhasil menjadi peringkat kedua yang diperankan oleh Lee Bo Young. Penampilan yang epik membuat drama ini berhasil mendapatkan posisi terbaik. 

3. Crash Course in Romance 

Drama ini juga menjadi salah satu drama terbak dengan adanya pasangan Jung Kyung Ho dan Jeon Do. Drama ini akan mengisahkan mengenai kisah seorang guru les yang jatuh cinta dan konflik didalamnya. 

4. Taxi Driver 2

Taxi Driver 2 ini masuk pada bulan Februari ini menjadi yang tertinggi dan berhasil mendapatkan peringkat terbaik menurut fans dengan banyaknya cerita yang kembali akan dibintangi oleh Lee Je Hoon. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm