NONTON Drama Devil In Law Episode 10 SUB Indo: Bendera Perang Pawinee dengan Ibu Mertua! Terakhir Hari ini Selasa, 21 Februari 2023 di Viu Bukan Telegram

NONTON Drama Devil In Law Episode 10 SUB Indo: Bendera Perang Pawinee dengan Ibu Mertua! Terakhir Hari ini Selasa, 21 Februari 2023 di Viu Bukan Telegram

NONTON Drama Devil In Law Episode 10 SUB Indo: Bendera Perang Pawinee dengan Ibu Mertua! Terakhir Hari ini Selasa, 21 Februari 2023 di Viu Bukan Telegram-Channel 3-

SITNAS.id - Penghujung episode, Pawinee justru mengibarkan bendera perangnya dengan sang ibu mertua. Saksikan final dengan link nonton drama Thailand Devil In Law episode 10 SUB Indo, terakhir hari ini Selasa, 21 Februari 2023 di Viu bukan Telegram.

Jadwal tayang dari drama Thailand Devil In Law episode 9 adalah kemarin Senin, 20 Februari 2023 dan episode 10 terakhir pada hari ini Selasa, 21 Februari 2023. Bisa disaksikan di siaran Channel 3 Thailand atau di layanan streaming digital Viu.



Baca juga: Variety Physical: 100 Episode 9 dan 10 Final Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Terakhir

Baca juga: Nonton Download Mantan Tapi Menikah Episode 8 Tayang di Viu Bukan Telegram REBAHIN - Rahasia Tata Terbongkar Bikin Ana Kecewa!

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 21 Februari 2023 - Butuh Gratis Ongkir? Ayo Main



×

Drama Devil In Law, akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 GMT+7, berjumlah 10 episode. Dengan kisah romansa yang menarik untuk disaksikan setiap pekan, drama Thailand Devil In Law diadaptasi dari novel populer bertajuk Saphai karya dari Nantana Weerachon.

Menjadi tayangan audio visual, Devil In Law dibesut oleh sutradara Aun Kornpoj Suebchompoo dan skenario yang digarap oleh Sutisa Wongyu. Melibatkan banyak pemeran berbakat negeri gajah putih, seperti aktor Pon Nawasch dan aktris Nychaa Nuthanicca sebagai lawan mainnya.

Berkisah tentang dendam saudari perempuan lantaran perilaku besan yang tak layak kepada sang kakak, kini adiknya akan turun tangan untuk membalas semuanya karena sang kakak juga telah tiada dalam keadaan tidak menerima keadilan.

Penasaran dengan kisahya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain lengkapnya.

Preview Devil in Law Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/MePHFoZQZTY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berlanjut dengan Nuan yang terkejut ketika dia melihat Nade anaknya, dengan berani mencium Try. Nade sangat menyukai Try, tapi dia tidak bisa karena dia sudah tahu bahwa ibunya tidak akan menyetujui perasaannya.

Baca juga: Indonesia’s Got Talent 2023: Lokasi Audisi On Vacation dan Persyaratan Serta Jadwal Audisi di 10 Daerah Termasuk Surabaya hingga Bali

Baca juga: Jam Berapa Drama China Falling for You Episode 9 dan 10 Tayang? Berikut Jadwal Sever Indo dan SPOILER

Baca juga: Link Pendaftaran Indonesia Got Talent 2023 dan Formulir, Dibuka Hari ini 21-23 Februari 2023, Cek Lokasi Audisi dan Catat Jam Dimulai dan Jam Berakhir

Bu Nuan mengatakan bahwa Nade tidak bisa jatuh cinta dengan keponakan dari pembantu, karena akan menghancurkan semua kerja kerasnya.

Tanpa ragu, Bu Nuan memberikan sebilah pisau dan mengatakan untuk membuktikan kesetiaannya kepada ibu, Nade harus memotong tangannya. Nyonya Nuan akan mengadakan pesta perayaan dan mengundang banyak tamu penting.

Untuk itu, Pawinee menyiapkan kado spesial untuk ibu mertua. Di belakang panggung, Lalita memberi tahu Noppanai bahwa Pawinee adalah rahasia Ny. Nuan, tetapi Noppanai berusaha untuk tidak terpengaruh oleh kata-kata Lalita.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm