Nonton Download Mantan Tapi Menikah Episode 8 Tayang di Viu Bukan Telegram REBAHIN - Rahasia Tata Terbongkar Bikin Ana Kecewa!

Nonton Download Mantan Tapi Menikah Episode 8 Tayang di Viu Bukan Telegram REBAHIN - Rahasia Tata Terbongkar Bikin Ana Kecewa!

Nonton Download Mantan Tapi Menikah Episode 8 Tayang di Viu Bukan Telegram REBAHIN - Rahasia Tata Terbongkar Bikin Ana Kecewa!-Viu-

SITNAS.id - Kisah kembali berlanjut, namun kali ini sebuah rahasia dari Tata akan terungkap hingga membuat Ana kecewa. Saksikan terbaru dengan link nonton download Mantan Tapi Menikah episode 8, sudah tayang di Viu bukan Telegram REBAHIN.

Jadwal tayang episode series terbaru, Mantan Tapi Menikah episode 8 adalah Selasa, 21 Februari 2023 hari ini dan episode 9 pada Rabu, 22 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di Viu, karena series Mantan Tapi Menikah akan update setiap Selasa dan Rabu.



Baca juga: Surga Wisata! Inilah 4 Mall Termewah di Garut, Pusat Perbelanjaan Terlengkap Sediakan Time Zone Area Bermain Anak hingga Food Court

Baca juga: Bikin Emak-Emak Betah! 4 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Garut, Mall Ini Sediakan Tempat Bermain Anak hingga Selalu Adakan Event Diskon Flash Sale!

Baca juga: Mall di Garut Jadi yang Terbesar dan Terlengkap! 4 Pusat Belanja Ibu-Ibu Ngetop yang Sediakan Time Zone hingga Pusat Hiburan Anak-Anak



×

Mantan Tapi Menikah memiliki total sebanyak 10 episode dengan durasi sepanjang 45 menit. Mengusung genre komedi romantis, drama terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Aurelie Moeremans dan aktor Omar Daniel sebagai lawan mainnya.

Selain itu perlu diketahui juga, jika series Mantan Tapi Menikah diadaptasi dari novel Wattpad populer bertajuk sama karya dari Ami Rahmi. Mantan Tapi Menikah merupakan garapan dari sutradara Arwin Wardhana, dan setelah ini dapat kalian simak sinopsis lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/fiMWEStVr5s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm