Gudang Garam Kerahkan Tenaga Bangun Bandara Umrah di Kediri Jawa Timur hingga Bangun Tol Sepanjang 44,51 km

Gudang Garam Kerahkan Tenaga Bangun Bandara Umrah di Kediri Jawa Timur hingga Bangun Tol Sepanjang 44,51 km

Gudang Garam Kerahkan Tenaga Bangun Bandara Umrah di Kediri Jawa Timur hingga Bangun Tol Sepanjang 44,51 km-Lars Nissen/pixabay-

SITNAS,id -Gudang Garam Kerahkan Tenaga Bangun Bandara Umrah di Kediri Jawa Timur hingga Bangun Tol Sepanjang 44,51 km.

PT Gudang Garam Tbk bekerja keras membangun infrastruktur di Kediri, Jawa Timur. Perusahaan rokok raksasa ini membangun bandara dan juga mulai membangun jalan tol sepanjang 44,51 km.



Baca juga: Link Video TKW Singapura Masukka 70% Botol Aqua ke Alat Vital Durasi 1 Menit 39 Detik No Sensor

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa The Novel's Extra Chapter 45, 46 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo dan Batoto, Mampukah Kim Hajin Agar Kembali ke Dunia Nyata?

Baca juga: Link STREAMING Drama BL Korea Choco Milk Shake Episode 10, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di STRONGBERRY Bukan LokLok



×

Gudang Garam dinyatakan sebagai pemenang dalam tahap prakualifikasi lelang Tol Kediri-Tulungagung yang menghubungkan Kota Kediri dengan Kabupaten Tulungagung.

Penyelesaian kontrak pembayaran (PPJT) direncanakan tahun depan, diikuti dengan pembiayaan, perencanaan teknis konstruksi.

"Untuk tol Kediri-Tulungagung rencana PPJT di kuartal-IV tahun 2023," kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit dilansir Sitnas.id dari CNBC Indonesia, pada Sabtu 3 Desember 2022.

Proyek besar-besaran di Kota Kediri, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm