Profil dan Biodata Adhisty Zara Lengkap, Transformasi dari Anak SMA Jadi Adiwira di Film Virgo and The Sparklings

Profil dan Biodata Adhisty Zara Lengkap, Transformasi dari Anak SMA Jadi Adiwira di Film Virgo and The Sparklings

Adhisty Zara--

SITNAS.id - Bumi Langit Cinematic Universe akan segera merilis film adiwira terbaru mereka yang berjudul Virgo and The Sparklings, dengan Adhisty Zara sebagai tokoh utamanya.

Adhisty Zara akan memerankan Riani, seorang siswi SMA berusia 15 tahun yang bercita-cita membentuk grup band bersama tiga sahabatnya.



Baca juga: Lagi Cari Kampus dan Jurusan yang Gampang Masuk? Ini Daftar 39 Jurusan Sepi Peminat di UNAIR, UNESA, ITS Buat SNBT

Baca juga: Viral Tulisan I Love DJKA di Stasiun Manggarai, Apa Arti dan Kepanjangannya? Ternyata Bukan Singkatan DJAKARTA

Suatu hari, Riani menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan super yang membuatnya bisa mengeluarkan api dari tangannya dan berubah menjadi seorang adiwira wanita yang dikenal sebagai Virgo.



×

Karakter Riani atau Virgo yang diperankan Adhisty Zara dalam Virgo and the Sparklings ini memiliki kemampuan mengubah cahaya menjadi percikan dan kobaran api. Ia juga bisa memanipulasi cahaya sehingga tak terlihat.

Selain itu, karakter Riani dalam film ini dikisahkan sebagai seorang Sinestesia yang mampu melihat suara dan mendengar warna. Tak heran jika dalam film ini, Adhisty Zara membentuk sebuah grup band populer di sekolah dengan ciri khas bertopeng saat tampil di panggung.

Baca juga: Kapan Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7 Tayang Hari Ini? Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap

Baca juga: Link Streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions 2022-2023, Babak 16 Besar, Kedua Tim Siap Tampil Maksimal

Suatu hari, Virgo harus muncul sebagai seorang pahlawan untuk membantu teman-temannya yang tak terkendali akibat terkena sihir hitam. Dalam situasi ini, Riani bersama tiga sahabatnya berjuang menjadi sosok pahlawan di kota mereka.

Sebelum menonton film Virgo and The Sparklings, yuk kenalan lebih dekat dengan Adhisty Zara melalui biodata lengkapnya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm