Cara Mudah Cek Nomor Porsi Haji yang Praktis Tidak Perlu Repot Antri! Tinggal Masukkan Nomor Ini Disini

Cara Mudah Cek Nomor Porsi Haji yang Praktis Tidak Perlu Repot Antri! Tinggal Masukkan Nomor Ini Disini

Cara Mudah Cek Nomor Porsi Haji yang Praktis Tidak Perlu Repot Antri! Tinggal Masukkan Nomor Ini Disini- Afif Ramdhasuma/UNPLASH-

SITNAS.id - Cara Mudah Cek Nomor Porsi Haji yang Praktis Tidak Perlu Repot Antri! Tinggal Masukkan Nomor Ini Disini

Ingin berangkat ke tanah suci? jangan khawatir ya. Meskipun ada kenaikan biaya haji, tetapi Anda tetap bisa mengecek nomor porsi haji dengan mudah dan praktis melalui teknologi yang ada.



Tahun 2023 ini, banyak masyarakat yang penasaran ingin tahu kapan dirinya akan berangkat haji. Karena itulah, penting bagi Anda untuk mengetahui cara cek nomor porsi haji online 2023.

Nah, jika Anda ingin mengecek nomor porsi haji secara online, maka Anda bisa menggunakan aplikasi atau website yang bernama "Haji Pintar".

Baca juga: Hasil Rapat Penetapan Biaya Haji 2023 Masih Buntu? Kemenag dan VIII DPR RI Beri Bocoran dan Sebut Harga Makin Naik?



×

Baca juga: Penetapan Biaya Haji 2023, Kemenag Beserta Komisi VIII DPR Beberkan Biaya Ibadah Haji 2023 Terbaru, Makin Meroket?

Baca juga: Ada Namamu! Daftar Nama Calon Jemaah Haji 2023, Ada 221.000 Nama Langsung Cek Disini

Lewat teknologi ini, kamu bisa mengetahui informasi tentang waktu keberangkatan ibadah haji serta estimasi biaya yang akan dikeluarkan.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi Pusaka dari Kementerian Agama untuk mengetahui nomor porsi haji Anda. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi terkait porsi haji yang Anda dapatkan.

Jangan khawatir, meskipun terjadi kenaikan biaya haji di tahun 2023, kamu tetap bisa mengecek nomor porsi haji dengan mudah dan praktis.

Dengan demikian, Anda bisa merencanakan perjalanan haji mu dengan lebih matang dan tepat waktu. Selamat menunaikan ibadah haj!

Simak cara cek daftar nama calon jamaah haji lewat nomor porsi, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm