Tau Gak Nih? Mall Termegah di Aceh Berada Dimana Hayo, Miliki Fasilitas Paling Lengkap dan Terbaik, Coba Tebak

Tau Gak Nih? Mall Termegah di Aceh Berada Dimana Hayo, Miliki Fasilitas Paling Lengkap dan Terbaik, Coba Tebak

Tau Gak Nih? Mall Termegah di Aceh Berada Dimana Hayo, Miliki Fasilitas Paling Lengkap dan Terbaik, Coba Tebakilustrasi mall-hpgruesen/pixabay-

1. Plaza Aceh

Plaza Aceh adalah mal terbaik untuk dikunjungi, pasalnya mall ini menawarkan berbagai ruang berbeda yang cukup sempurna dan terlengkap.

Mall dengan fasilitas yang cukup sempurna ini juga merupakan salah satu mall terbesar dan tersibuk.



Mall ini memiliki beberapa toko dengan beberapa brand ternama. Pusat perbelanjaan ini buka dari hari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Sementara itu untuk alamat Plaza Aceh berlokasi di Jl. T. Hasan Dek Jl. Teuku Iskandar No.49, Beurawe, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23127.

Baca juga: Alamak Banyak Diskon! 4 Mall Termegah di Garut Jawa Barat, Pusat Perbelanjaan Terlengkap Ada Playground hingga Time Zone, Ibu-Ibu Sering Kalap Banyak Diskon!



×

Baca juga: Bikin Emak-Emak Betah! 4 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Garut, Mall Ini Sediakan Tempat Bermain Anak hingga Selalu Adakan Event Diskon Flash Sale!

Baca juga: Kapan Manga One Piece Chapter 1076 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Link Baca Bahasa Indonesia Disini

2. Suzuya Mal

Mall ini juga yang bernama Suzuya Mal merupakan salah satu mall terbesar dan terlengkap di Aceh, tak hanya itu, karena mall Suzuya Mal juga terkenal sangat mewah dengan fasilitas lengkap.

Mall ini memiliki beberapa bagian yang cukup sempurna mulai dari fashion hingga kuliner.

Pusat perbelanjaan ini buka setiap hari mulai pukul 09:30 hingga 22:00. WIB Mal ini berlokasi di Jl. Teuku Umar, Lamteumen Timur, Kec. Jaya Baru, Kota Banda Aceh.

Simak mall terakhir ada pada halaman berikutnya, ada yang bisa tebak mall apa dan dimana?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm