Kapan Manga One Piece Chapter 1076 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Link Baca Bahasa Indonesia Disini

Kapan Manga One Piece Chapter 1076 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Link Baca Bahasa Indonesia Disini

One Piece Chapter 1076--

SITNAS.id - Kapan Manga One Piece Chapter 1076 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Link Baca Bahasa Indonesia Disini. 

Menurut spoiler raw-scan yang telah rilis beberapa waktu lalu, One Piece Chapter 1076 akan berfokus pada kerjasama Luffy dan Zoro dengan Lucci dan Kaku saat melawan S-Bear dan S-Hawks. Selain itu, kita juga melihat sekilas tentang posisi Shanks dan Eustass Kid yang sama-sama berada di pulau raksasa Elbaf.



Bagi penggemar yang telah penasaran tentang kelanjutan kisah Luffy dan para rekannya. Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler manga One Piece Chapter 1076.

Baca juga: Surya Saputra Dikabarkan Akan Hengkang dari Ikatan Cinta? Simak Sinopsis dan Penjelasannya Selasa, 21 Februari 2023 Episode 1058

Baca juga: Pengen Dapat Uang dengan Main Game? Ini Aplikasi Game Quiz Penghasil Uang Saldo DANA, Dijamin Dapat



×

Baca juga: Cara Mudah Cek Nomor Porsi Haji yang Praktis Tidak Perlu Repot Antri! Tinggal Masukkan Nomor Ini Disini

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1076

One Piece Chapter 1075 akan dirilis pada hari Minggu, 26 Februari 2023 pukul 22:00 WIB. Waktu rilis yang tepat bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Fans dapat membaca masalah ini melalui sumber resmi di situs web resmi Viz Media, situs web MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Spoiler One Piece Chapter 1076

One Piece Chapter 1076 memiliki judul yaitu "Old Friend" atau bisa diartikan menjadi "Teman Lama". Chapter terbaru ini akan dimulai dengan Rob Lucci dan Kaku dibebaskan oleh Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro.

Lucci dan Luffy kemudian bekerjasama melawan S-Bear sementara Kaku dan Zoro melawan S-Hawk. Terungkap di sini bahwa S-Hawk memiliki Buah Iblis milik Mr.1.

Lanjutan spoiler dan link baca manga One Piece Chapter 1076 di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm