Daftar 20 SMA Terbaik di Jombang Jawa Timur, Nomor 1 Miliki Standar Tinggi? Cek Apakah Ada Sekolahmu

Daftar 20 SMA Terbaik di Jombang Jawa Timur, Nomor 1 Miliki Standar Tinggi? Cek Apakah Ada Sekolahmu

Inilah 20 SMA Favorit dan Terbaik di Majalengka, Ada Negeri hingga Swasta Terbaik, Yuk Merapat-ed-us/unplash-

SITNAS.id -Daftar 20 SMA Terbaik di Jombang Jawa Timur, Nomor 1 Miliki Standar Tinggi? Cek Apakah Ada Sekolahmu.

SMA-sma terbaik di Kabupaten Jombang memiliki fasilitas pendukung yang lengkap, seperti perpustakaan, laboratorium, dan fasilitas olahraga. Hal ini membantu siswa dalam mengembangkan potensinya dan memperoleh pengetahuan yang lebih luas.



Untuk menjadi SMA terbaik di Kabupaten Jombang, sekolah harus memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan oleh Kemendikbud.

Baca juga: Viral Mie Ayam Paling Murah di Jombang Jawa Timur, Cuma Rp 3 Ribu Bisa Kenyang dan Rasa Enak hingga Selalu Ramai Pengunjung Gak Pernah Sepi

Baca juga: Uji Nyali Tempat Angker di Jombang, Jadi Spot Horor Paling Dihindari Warga, Awas Alami Teror Bila Nekat Lewat Dengan Niat Buruk? Dimana Lokasinya?



×

Baca juga: Asal-Usul Kabupaten Jombang Jawa Timur dan Begini Sejarah Terbentuknya Jombang! Ada Peranan Keboh Kicak dn Hal Mistis Lainnnya Termasuk Bagian MAJAPAHIT

Kriteria tersebut meliputi prestasi akademik yang baik, kualitas sumber daya manusia yang tinggi, serta fasilitas pendukung yang memadai.

Sementara itu untuk daftar 20 Sekolah Menengah Atas (SMA) terbaik di Kabupaten Jombang, Jawa Timur bukan daftar asl-asalan lantaran dilakukan seleksi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

Masing-masing SMA terbaik di Kabupaten Jombang menawarkan program pendidikan yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

Selain program akademik, beberapa SMA juga menawarkan program keahlian atau vocational, yang memungkinkan siswa untuk mempelajari bidang tertentu sesuai dengan minat dan bakatnya.

Baca juga: Simak 6 Kampus Terbaik di Lampung Versi Unirank, Nomer 2 Terkenal Banget dari Universitas Islam Negeri

Baca juga: Dari Swasta Hingga Negeri inilah 6 Kampus Terbaik di Lampung, Terkenal dan Paling Populer Ada UTI, UBL hingga UNILA

Baca juga: Univ Bergengsi! 6 Kampus Terkenal dan Terbaik di Lampung yang Telah Diakui, Berencana Kuliah Disini?

Daftar SMA ini telah memenuhi kriteria tersebut dan memiliki banyak prestasi yang diakui.

Sekolah unggulan Kemendikbud merupakan lembaga pendidikan yang berdedikasi untuk memberikan kualitas pendidikan yang terbaik bagi siswanya.

SMA unggulan di Kabupaten Jombang ini memiliki lingkungan belajar yang kondusif dan didukung oleh guru-guru yang berkualitas dan berkompeten dalam bidangnya.

Kabupaten Jombang dikenal sebagai salah satu pusat pendidikan di Jawa Timur. Di wilayah ini, terdapat 16 SMA terbaik yang tersebar di berbagai kecamatan.

Baca juga: Bukan UGM! Simak Universitas Terbaik di Indonesia Versi WUR, UI dan UNAIR Ada? Simak Keterangannya Disini

Baca juga: 15 SMA Terbaik di Karawang BEKASI Ini Jadi Sekolah Berprestasi Berdasarkan Kemendikbud, Fasilitas Sekolah Mantul Idaman Siswa Baru

Pemilihan SMA tersebut berdasarkan data yang dirilis oleh Kemendikbud melalui Ujian Nasional (UN) serta kriteria lain yang telah ditetapkan.

Simak 20 daftar SMA terbaik ada pada halaman berikutnya, langsung cek apakah ada sekolahmu disini?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm